Background

Jay Park Mau Menerima Pelukan Fans?



Foto Jay Park menerima sebuah pelukan dari seorang fansnya baru-baru ini beredar di dunia. Kontan saja, foto-foto ini membuat para JayWalkers di seluruh dunia cemburu. Foto tersebut diposting di sebuah komunitas online dengan judul, 'Jay Park bahagia penerima pelukan seorang penggemarnya dari belakang'.

Dalam foto tersebut, seorang perempuan berjalan mendekati Jay dan melingkarkan tangannya di pinggang Jay. Tak lama kemudian, perempuan itu pergi.

Ekspresi Jay setelahnya benar-benar tak terduga. Jika biasanya ekspresi artis yang mengalami hal serupa akan terkejut atau marah, tidak demikian dengan Jay. ia justru tersenyum malu-malu pada penggemarnya tersebut.
Jay Park foto: allkpop.com

Sementara itu para JayWalkers sibuk membicarakan apakah ini kali pertama bagi Jay menerima pelukan dari penggemarnya. Para netizen mengaku ini pertama kalinya mereka melihat Jay Park tersenyum malu seperti itu.Jay Park baru-baru ini merilis lagunya yang berjudul Know Your Name dan kini tengah sibuk mempromosikan lagu barunya tersebut. Meskipun kesuksesannya di dunia musik telah terbukti, foto ini membuktikan bahwa ia tetap menghargai para penggemarnya.


eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Categories: , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog