Background

Sinopsis Poseidon Episode 1 Part 1

Di sebuah pelabuhan, ada misi yang
sedang berlangsung. Para anggota tim yang terdiri dari unit pasukan khusus bersenjata (SSAT), dan anggota polisi pantai. Tim SSAT terdiri dari ketua Kang Jo min, Eun chul(Yunho) serta beberapa anggota lain, sedangkan tim polisi pantai terdiri dari ketua Kwon Jung Ryul (Lee Sung-jae) dan dua orang rekannya. Mereka sedang mengejar Choi Hoe-gon, seorang bos mafia dengan transaksi senjata selundupan, obat-obatan, dan barang-barang mewah yang dipalsukan.

poseidon
Sementara itu di kantor pusat, pimpinan dan staf polisi pantai yang lain memperhatikan misi yang sedang dilakukan oleh tim itu. Seorang staf melaporkan ada masalah yang terjadi, target mereka keluar perbatasan menuju perairan internasional.
poseidon
Hal tersebut menghentikan pengejaran untuk sementara, karena jika mereka menyusup ke luar perbatasan dan tidak menemukan apa-apa, mereka akan berada dalam kesulitan dan akan mendapat sanksi karena masalah pelanggaran hukum maritim internasional.
poseidon
Tapi beberapa saat kemudian, ketua Jung ryul mendapat pesan di radionya untuk tetap melanjutkan pengejaran di perairan internasional, masalah tidak akan terjadi jika mereka berhasil menangkap target. Dan pada akhirnya ketua Jung Ryul memberikan menyetujuinya, rekan-rekannya merasa gembira mendengar keputusan itu dan timnya pun segera melanjutkan pengejaran.
poseidonTim SSAT mendarat dan menurunkan para krunya, bersamaan dengan sampainya tim polisi pantai di kapal barang yang ditumpangi Choi Hoe gon dan segera mencari keberadaannya beserta barang-barangnya yang diselundupkan. Tapi mereka tidak menemukan apapun. Karena ternyata Choi Hoe gon sudah kabur dan yang tersisa hanya beberapa awak kapalnya.
poseidon
poseidon
Kejadian ini dilaporkan oleh agen SSAT Eun-chul kepada atasannya, Kang Joo Min. Ketua Joo Min menanggapinya dengan tenang, tetapi tidak dengan Jung-ryul, dia sangat marah dan menjatuhkan barang-barang yang ada di atas meja.
poseidon
poseidon
Terjadi ketegangan antara Ketua Jung-ryul dan Ketua Joo-min. Mereka
sudah menunjukkan persaingan untuk waktu yang lama. Tentunya sebagai anggota SSAT, Joo-min punya tanggung jawab dalam hal kewenangan dan hal lain yang berhubungan dengan tim, dan dia pergi meninggalkan Jung ryul.
Saat Jung-ryul hendak keluar, dia melihat
sesuatu di dinding kapal, terdapat sebuah papan yang penuh dengan foto sebuah keluarga. Dan salah satunya adalah foto keluarga Jung-ryul, bersama istri dan anaknya. Dia membalik foto itu dan terdapat sebuah simbol hitam berbentuk karakter Cina untuk ular [蛇], membuatnya mengingat sesuatu.
poseidon
Kemudian muncul flashback:
poseidon
Beberapa waktu lalu, Jung-ryul mendapat panggilan telepon dari eorang penculik misterius untuk pergi ke tepi sungai. Sesampainya di tepi sungai, sebuah mobil hitam berhenti, menurunkan sesosok mayat wanita, dan kemudian melesat pergi. Terlihat bayangan sekilas seseorang menunjuk kearah Jung ryul di dalam mobil itu,yang kemudian melesat pergi. Sepertinya orang itu adalah bos mafia Choi Hoe-gon, kejadian ini menjelaskan mengapa dia begitu
berniat menangkap Choi Hoe gon di masa sekarang.
poseidon
Jung-ryul berlari ke arah mayat tersebut, yang tidak lain adalah istrinya sendiri. Tubuh istrinya sangat menyedihkan, berlumuran darah dan luka memar dimana-mana. Terdapat tanda tato hitam bertuliskan 蛇 didadanya. Benar-benar sangat kejam..!
poseidon
poseidon
_Flashback selesai_
Kembali ke masa sekarang, Ketua Jung ryul bertekad saat ini dirinya harus berhasil menangkap Choi Hoe gun.
Sementara itu di kantor pusat atasan Jung ryul marah-marah karena dia tidak berhasil melakukan tugasnya
poseidon
_******_
poseidon
Di pantai.. Terlihat tiga orang pria dengan pakaian pantainya berjalan bersama. Terdapat satu orang yang sangat tampan berada diantara mereka. Itulah KIM SUN-Woo (Choi Siwon), seorang pria yang sangat mempesona, percaya diri dan memiliki kemampuan menggoda yang sangat baik terhadap gadis manapun yang dilewatinya. Teman-temannya mencoba meniru dirinya, mereka mengedipkan mata kepada para gadis. Namun sayang ,tak ada satupun gadis yang mau melirik mereka.
Sun-woo melihat sesosok wanita yang berbadan indah, membuatnya tertarik dan mendekatinya…namun saat wanita itu berbalik badan ternyata dia seorang ahjumma !! Sun woo kaget, langsung mundur dan terjatuh. Karena kejadian itu dia mendapat tangannya terluka terkena karang, Sun woo pun pergi ke base camp penjaga pantai untuk mendapatkan pertolongan pertama. Di camp, dia bertemu dengan seorang penjaga yang sangat cantik, dan membuatnya jatuh cinta. Dia memanfaatkan lukanya sebagai alasan untuk mendekati penjaga pantai itu.
poseidon
poseidon
poseidon
Dan penjaga pantai yang cantik itu adalah Lee Soo yoo (Lee Shi-young), Soo yoon bisa
merasakan aura playboy dalam diri Sun woo dan memperlakukan
sun woo dengan acuh, tidak mempedulikan Sun woo yang terus menggodanya. Sun-woo tidak menyerah dan dengan sabar menghadapinya, sampai datang
panggilan darurat di radio dan Soo yoon pun segera lari untuk menyelamatkan seorang pengunjung yang tenggelam.
poseidon
poseidon
Soo Yoon memberi napas buatan kepada korban sambil menekan-nekan perutnya, namun karena korban terlalu gemuk, sehingga perlakuan Soo Yoon tidak terespon. Dan Sun woo memutuskan untuk mengambil alih, Sun woo menekan-nekan perut korban berkali-kali dan membuka-buka mulut korban. Lalu Soo yoon memberi napas buatan kembali kepada hingga korban terbatuk-batuk mengeluarkan air dan sadar kembali.
poseidon
poseidon
Soo yoon berhutang budi pada Sun woo, namun dia tetap merasa kesal. Sun woo berkata bahwa dia sebenarnya bukanlah tim penyelamat, dan memperkenalkan dirinya sebagai anggota dari polisi pantai. Soo yoon memberikan reaksi yang diharapkan. Dia tersenyum dan mengangguk dengan sopan,tanda mengerti… sebelum akhirnya berubah menjadi sinis dan berkata jika Sun woo adalah seorang anggota polisi pantai, maka dirinya adalah seorang kepala polisi. Soo yoo bergumam sambil marah ,dan menganggap Sun woo telah membohonginya.
poseidon
poseidon
Sun-woo tidak terbiasa putus asa hanya karena wanita, tapi ia mendapatkan lebih dari cukup segera, malam itu Sun woo pergi minum dan berpesta dengan teman-temannya. Teman- temannya benar-benar menikmati pesta, mereka menari di atas meja dan minum-minum dikelilingi para gadis cantik, sedangkan Sun woo hanya terdiam dan terlihat bosan tidak menikmati pesta, seperti ada sesuatu yang sedang dipikirkannya.

bersambung ke Part 2
..
ENGLISH by dramabeans
Translated & Edited to INDO by ciwbaik.wordpress.com
eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog