Background

Info Kencanku Dengan Donghae Di ‘WGM’ Bukan Rekayasa

Akibat beredarnya foto Eunjung T-ara dan Lee Jang Woo saat syuting “We Got Married” di Lombok, gosip bahwa acara tersebut merupakan hasil skenario beredar. Kini rumor itu ikut berimbas pada bintang-bintang “We Got Married” lainnya, termasuk Son Eun Seo yang berpasangan dengan Lee Donghae Super Junior.
Eun Seo pun membantah rumor tersebut. Menurutnya, sejumlah adegan saat ia kencan bersama Donghae bukanlah rekayasa. Salah satunya adalah saat Leeteuk dan Kang Sora datang memberi kejutan pada kencan mereka.
“Saat aku kencan dengan Donghae Super Junior, Leeteuk dan Kang Sora membuat kejutan dengan kehadiran mereka,” ujar Eun So. “Kami benar-benar tidak tahu kalau mereka akan datang saat itu dan kru juga tidak ada yang memberi tahu.”
“Selain itu aku juga tidak tahu Donghae sempat pergi ke rumah Sora dan Leeteuk hari sebelumnya,” tambah Eun So. “Memang ada naskah yang menunjukkan garis besar acara, tapi itu tidak secara spesifik menyuruh kami melakukan sesuatu.”
Seperti yang telah diketahui, rumor ini muncul setelah foto kencan Eunjung dan Jang Woo menunjukkan seorang kru yang membawa tulisan “Ayo kita minum kelapa muda”. Namun, beberapa waktu lalu Eunjung juga telah membantah rumor ini.
“We Got Married” merupakan reality show yang ditayangkan stasiun MBC. Dalam acara ini, sejumlah idola Korea dipasangkan dan berpura-pura seakan sudah menikah.

Credit : wowkeren.com
Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.​com


eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog