Background

Kang Sora gagal menyiapkan sarapan pertama untuk Leeteuk



Leeteuk terkejut dengan ketidakahlian istrinya di dapur. Pasangan Leeteuk dan Kang So Ra akhirnya kembali di rumah apartemen baru mereka pada episode 10 Maret dari MBC ’We Got Married’.

Karena sangat senang memulai hari di rumah baru mereka, Kang So Ra mengatakan kepada Leeteuk dia akan memasak sarapan dan menekankan kepada Leeteuk bahwa ia harus tetap diam.

Namun, keberuntungan tidak berada di sisi Kang So Ra pada hari ini. Kompor sepertinya tidak bekerja dengan baik. Kang So Ra mencoba membuat roti bakar untuk Leeteuk, tapi sayang akhirnya Kang So Ra membakar roti bakar tersebut.

Leeteuk yang mengetahui tentang hal itu kemudian menghampiri, dan mengatakan “Apakah kau baik-baik saja?”,

Setelah kejadian Roti yang hangus, Kemudian Kang So Ra mengupas apel, dan betapa terkejutnya Leeteuk melihat Kang So Ra mengupas apel dengan kulit yang begitu tebal.
Akhirnya Leeteuk mengatakan kepada Kang So Ra bahwa ia akan melakukan segalanya dan memintanya untuk duduk diam. Selama wawancara Leeteuk menyatakan,

“Saya harus bertanggung jawab penuh untuk memasak dari sekarang. Roti di bakar dan mentega dibakar. Hatiku terbakar dan bahkan rumah kami dibakar “, dan membuat tertawa pemirsa.

Source : kpopfever

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog