Background

FAKTA Super Junior M

Hallo hallo ELFs... author balik bawa fakta tentang SUJU Mandarin (kalok gag salah yaa? *tapok jidat*) yang biasa kalian sebut dengan SUJU M. cuss kita liat yoookk --->>>



1) Ternyata Henry yang super imut itu sekaligus magnae di Suju-M memiliki kebersihan yang buruk

2) Dalam SUJU M Ryeowook yang bertindak seperti Ibu,

3) Kyuhyun dan Donghae yang ditunjukkan oleh para anggota sebagai kambing hitam dalam grup ini karena mereka sering entah lupa lirik atau tarian yang salah ketika sedang ada pertunjukan.
SJ-M di Azio’s ‘Be Friends’ dan pembawa acara Mickey Huang-7 anggota biasanya hidup bersama-sama, kedekatan mereka membuat mereka seperti saudara nyata. Tapi Zhoumi mengungkapkan bahwa Henry tidak suka bersih, sekali ketika membangunkannya tempat tidurnya penuh jerkies daging sapi, kue dan pakaian kotor, bahkan uang tersembunyi di dalam celah tempat tidur .
Di antara anggota ada Henry yang berantakan, tetapi ada juga ibu-seperti Ryeowook. Donghae berkata bahwa, seperti seorang ibu, ia (Ryeowook) akan mengumpulkan semua orang untuk makan setiap kali; Henry juga mengatakan bahwa pernah ada ketika Donghae sedang sakit dan di tempat tidur, bahkan Ryeowook memberinya makan makanan ke kamarnya tersebut. Setelah mendengar hal ini, Mickey Huang pun tersentuh dan memanggil Ryeowook “mama” di tempat.

Namun ketika ditanya di antara para anggota yang paling mungkin untuk membuat kesalahan, semua member menunjuk Donghae dan Kyuhyun, tetapi mereka berdua menyangkal dan menunjuk satu sama lain sebagai ‘turun tikus’. Pada akhirnya, Donghae lah yang bersalah mengakui bahwa ia benar-benar suka terlambat.




Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog