Background

[NEWS] Penampilan Pertama Kali Donghae & Eunhyuk "Oppa Oppa" Di Jepang


 
Super Junior Donghae & Eunhyuk menjadi unit dan tampil pertama kali di Jepang setelah dirilisnya ‘Oppa Oppa‘.
Anggota Super Junior Donghae & Eunhyuk mengadakan fanmeeting bagi mereka yang telah membeli album ‘Oppa Oppa’ di Tokyo Shibuya AX Hall pada 11 April. Ada 4.500 fans yang beruntung dipilih secara acak untuk menikmati penampilan ‘Oppa Oppa’ secara lebih dekat.

Lagu ini pertama kali dipromosikan Super Junior saat melakukan tur dunia ‘Super Show 4‘ dan akhirnya dirilis sebagai sebuah single karena permintaan fans. Single ini menunjukkan popularitas yang besar, karena single terus meraih tempat kedua di Oricon chart mingguan setelah memulai debutnya dan juga meraih peringkat dua pada Oricon daily chart minggu lalu.

Acara ini diselenggarakan untuk memperingati peluncuran sukses dari single ‘Oppa Oppa’. Acara ini juga termasuk Donghae dan penampilan solo dari Eunhyuk, serta ada sesi tanya jawab dengan fans. Terakhir, mereka mengajarkan koreografi dari ‘Oppa Oppa’ kepada fans dan mengharuskan mereka bernyanyi ‘Oppa Oppa’ lagi di acara tersebut.

Super Junior akan merilis single ketiga mereka ‘Opera‘ versi jepang pada tanggal 9 Mei dan mereka akan tampil dengan ”Super Show 4′ di Tokyo Dome yang akan berlangsung pada tanggal 12 dan 13 Mei.
eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog