Background

[INFO]^Kangin kembali ke Super Junior setelah 3 Tahun^

Kangin akan kembali ke Super Junior setelah 3 tahun.

Kangin, yang akan dipulangkan dari dinas militer pada tanggal 16 April akan bergabung kembali sebagai anggota Super Junior dengan resolusi baru.

Perusahaannya, SM Entertainment telah mengkonfirmasi kembalinya Ia dan sedang berkaitan dalam proses kerja. Fans mungkin dapat memiliki album baru Super Junior dengan adanya Kangin pada awal semester pertama tahun ini.

Kangin tidak aktif dalam tim karena insiden memalukan pada bulan September dan Oktober 2009. Ia masuk militer pada bulan Juli di tahun setelahnya, ketika ia hiatus. Ketika Super Junior tanpa Kangin, mereka melakukan tur dunia dengan boomingnya Kpop dan popularitas yang sangat besar bersama hits album ke-4 mereka, ‘Bonamana‘ dan selanjutnya album ke-5 mereka ‘Mr.Simple’. Mereka tumbuh sangat baik sehingga tempat kosong untuk Kangin dapat diatasi. Namun, para anggota tidak sepenuhnya melupakan Kangin. Bahkan, mereka masih berkeinginan penuh untuk mencapai impian yang lebih tinggi bersama dengan Kangin.

Perwakilan mengatakan bahwa persahabatan ‘Anggota’ telah lebih dekat dari sebelumnya dan setiap Kangin ada waktu untuk istirahat, mereka akan menghabiskan waktu bersama di dorm dan menyingkirkan semua perasaan marah dan kesalahpahaman yang telah mereka miliki sebelumnya.

Kembalinya Kangin ke dalam tim adalah langkah yang direncanakan. Kangin, dalam sebuah wawancara setelah pelatihan awal telah mengatakan “Aku dapat menanggung rasa sakit yang mungkin ada karena masih terdapat orang yang menunggu untukku dan akan mengingatku. Aku ingin menjadi orang yang lebih dewasa, dengan hak untuk dicintai, menempatkan diriku yang lemah sebelumnya dan berdiri tegak lagi.” dan Menegaskan tekadnya.

Anggota juga masih tetap sama. Leeteuk di MBC Radio Star pada 23 September, 2010 mengatakan “Pada saat itu kami merasa dikhianati tetapi setelah waktu berlalu, kami berpikir bahwa hanya anggota yang masih membelanya.” Menunjukkan kehendaknya agar uri-Kangin dapat kembali.

Dalam Super Show 3 pada bulan Agustus 2010, SuJu menunjukkan cinta mereka untuk Kangin selama dinas militer dengan menunjukkan dirinya sebagai sebuah hologram. Telah diketahui bahwa beberapa anggota akan datang untuk menyapa dan mengucapkan selamat di tanggal 16 April.

Super Junior saat ini sedang melakukan tur dunia dengan ‘Super Show 4‘. Mereka memiliki rencana untuk mengungkapkan album baru mereka di paruh pertama tahun ini.

Source: http://www.facebook.com/FamilyKRYINDO







eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog