Background

[NEWS] Konser Super Junior ‘Super Show 4′ Di Sydney Batal?




Rangkaian tur dunia Super Junior dengan ‘Super Show 4′ (SS4) rencananya akan hadir di Sydney, Australia 5 Mei mendatang. Namun sepertinya ELF Australia harus kecewa karena SS4 Sydney itu kemungkinan besar akan batal.

Baik promotor maupun pihak SM Entertainment memang belum mengkonfirmasi berita pembatalan tersebut. Namun, kabar tersebut sudah beredar dari stasiun televisi dan radio khusus musik Asia di Australia SBS Pop Asia.

“Hey #SBSPopAsia fans @JKEnt_AU will be releasing an official statement about the cancellation of Super Junior’s SuperShow4 in Syd #SS4Sydney,” demikian dikutip dari akun Twitter resmi @SBSPopAsia, Jumat (13/4/2012).

Menurut informasi yang dihimpun detikHOT dari beberapa ELF yang tinggal di Australia, pembatalan itu kemungkinan karena beberapa hal. Namun, terutama karena hasil penjualan tiket ternyata tak seperti yang diharapkan.

Tiket yang terjual dikabarkan sangat sedikit sementara stadium yang digunakan bisa menampung sekitar 20 ribu orang. Tiketnya sendiri dijual dengan harga AUD 100 (sekitar Rp 1 juta) sampai AUD 250 (sekitar Rp 2,3 juta).

Credit : detik.com

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog