Background

[Oppa oppa fanmeeting fanaccount]

1.. MC bertanya , bagaimana perasaan mereka melakukan promo hanya berdua seperti ini. eunhae mulai tertawa sampai donghae mengambil mic dan ingin mengatakan sesuatu . lalu, setelah melirik eunhyuk , dia menaruh mic nya dan kembali tertawa. Hyuk mengisyaratkan hae untuk mengatakan sesuatu tapi donghae hanya cemberut dan menggelengkan kepalanya. Hyuk kemudian berkata : :kalau hanya berdua seperti ini, rasanya seperti bulan madu " mendengar itu donghae terus tertawa...
2. MC bertanya kalau mereka diberi kesempatan untuk kencan sehari, kemana mereka akan pergi. Hyuk menjawab bahwa ia ingin di rumah saja dan main games.
3. . Eunhyuk bilang ia ingin mengadakan konser di Tokyo Dome hanya berdua dengan donghae saja. Donghae bilang kalau dia ingin melakukan kegiatan berdua saja dengan eunhyuk. 
4. Eunhyuk nyanyi solo, dia menyanyikan lagu bahasa inggris. Setelah itu, dia mengatakan, meskipun suaraku sangat bagus untuk didengar, tapi aku tak bisa menyanyi dengan baik tapi karena kalian semua aku bisa melakukannya dengan baik! Aku menyiapkan sebuah lagu sebagai hadiah untuk kalian semua" dia mengatakan semuanya dalam bahasa jepang. Setelah selesai menyanyi solo dia kembali ke panggung lagi, dia sangat malu dan tetap menutupi wajahnya dengan tangan. Kemudian donghae ikut berdiri dan menirukan bagaiman hyuk bernyanyi dan tertawa.
5. Eunhyuk mengatakan kalau hanya berdua begini, dia bisa merasakan kehadiran dari sisa member yang ada.kemudian dia berjalan ke sisi kanan dan mulai menyebutkan nama para member. Setelah selesai, dia menatap donghae. Donghae berpikir sebentar sebelum dia bilang "Kangin-ssi"~

CR: http://www.facebook.com/WeareELForever

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog