Background

Album Debut B.A.P, “Warrior” Terjual 10,000 Kopi dalam Waktu 2 Hari

Dengan meningkatnya popularitas dari B.A.P, bukan hal mengejutkan jika mendengar bahwa penjualan album debut mereka telah melewati ekspektasi.
Pada tanggal 8 januari, seorang perwakilan dari TS Entertainment menyatakan, “(album debut B.A.P) Warrior, memulai penjualan secara offline pada tanggal 31 Januari dan terjual 10,000 kopi dalam dua hari.”
Dia melanjutkan, “Ide untuk sebuah grup yang baru debut bisa menjual 10,000 kopi itu cukup sulit, tapi mendengar bahwa album ini terjual habis sangat mengejutkan. Bahkan sekarang kami kebanjiran permintaan.”
B.A.P lebih jauh mengesankan perusahaan mereka dengan membuat album mereka menduduki peringkat #3 di tangga lagu Hanteo pada tanggal 2 Februari, membuktikan bahwa mereka dapat berdiri tegak melawan senior mereka SHINee dan Se7en yang mengikuti di urutan #4 dan #5.
Album mereka, ‘Warrior’ juga menjadi peringkat #1 tanggal 6 Februari sebagai ‘hot track’ di atas grup cowok-cowok lainnya seperti album Block B dan B1A4.
Sementara itu, B.A.P menggelar showcase debut mereka pada tanggal 28 Januari di Jangchung Gymnasium di Seoul, dan segera naik di posisi #10 pada ‘World Album Chart’ di Billboard.
Source + Image: TV Report
Eng trans: allkpop
eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog