Background

Musikal ‘Catch Me If You Can’ menempati urutan pertama dalam penjualan tiket



Musikal Catch Me If You Can menempati urutan pertama dalam penjualan tiket dan membuktikan popularitas yang tinggi untuk musikal ini. Tiket mulai dijual pada tanggal 7 Februari di sebuah situs tiket online.
Musikal Catch Me If You Can berada diperingkat pertama dalam penjualan tiket  hanya dalam waktu 30 menit dari perilisan dan mengalahkan musikal lainnya, termasuk Notre Dame De ParisMamma MiaDas Musical ElisabethGwanghwamun Love Song, dan Doctor Zhivago.

Musikal ini didasarkan pada film Catch Me If You Can, yang disutradarai oleh sutradara Steven Spielberg dan dibintangi aktor Leonardo DiCaprio dan Tom Hanks.
Musikal ini dinominasikan dalam empat kategori di Penghargaan Tony dan menerima hadiah Aktor Terbaik dan hadiah Koreografi Terbaik  di Drama Desk Awards pada 2011. Juru bicara Perusahaan M Musikal, perusahaan produksi untuk musikal tersebut, mengatakan,”Fans dari seluruh dunia membuat pertanyaan tentang musikal. Sunny SNSD juga memutuskan untuk hadir dalam musikal tersebut dan membantu menjual tiket. ”
Um Ki Joon, Super Junior Kyu Hyun, Park Kwang Hyun, Kim Jung Hoon, SHINee Key , Choi Woo Ri, Dana, dan  SNSD Sunny akan hadir dalam musikal tersebut, yang akan diselenggarakan pada 28 Maret- 10 Jun
Source : Korea.com
 
eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog