Background

Cara Minta Barang-Barang yg Masih Ada di Mantan


Salah satu hal yang paling bikin kepikiran setelah kamu putus adalah meminta barang-barang kamu yang masih tertinggal di mantan kamu, baik itu jaket, iPod, buku, DVD yang langka abis, atau mungkin bahkan uang. Nah, biasanya barang-barang ini memiliki nilai tersendiri buat kamu dan kamu gak rela untuk membiarkannya jadi hak milik mantan kamu, namun kamu sendiri juga gengsi untuk mintanya. Jadi gimana dong?

1. Minta Langsung

Kalo emang barang itu begitu berharganya buat kamu, ya minta langsung lah. Gak usah pake gengsi-gengsian. Mendingan gak enak bentar, daripada di tahun-tahun mendatang kamu terus-terusan menyesal karena DVD RoboCop – Criterion Collection yang kamu beli susah payah di luar negeri jadi hak milik si mantan. Apalagi kalo barang yang ketinggalan di si mantan itu berupa sejumlah uang. Gak ada gengsi-gengsian dah. Kalo kamu emang segitu gak mau ketemunya sama si mantan, mungkin kamu bisa coba trik ini:
  1. Telepon, minta balik barang.
  2. Bilang kamu mau ambil di rumah
  3. Tunggu jam-jam dimana si mantan mau pergi
  4. Telepon lagi, bilang kalo kamu bakal telat, trus titipin aja barangnya sama orang rumah.
  5. Ambil barangnya dengan tenang.
Gila keren abis!

2. Minta Tolong Temen

Ini agak cemen sih. Tapi kalo berhasil, kenapa tidak? Ada dua cara yang bisa dilakukan ketika kamu minta tolong temen. Kamu bisa suruh temen kamu untuk pura-pura pinjem barang itu, trus kamu ambil. Atau kalo itu kurang cemen, kamu bisa suruh temen kamu untuk mintain barang itu buat kamu. Kayak waktu SD gitu deh.

3. Nyindir-Nyindir di Social Media

Ini lebih cemen lagi sih. Kalo kamu beneran gak berani minta sama dia dan kamu gak punya temen, mungkin kamu bisa mulai dengan nyindir-nyindir di social media. Ini dengan catetan dia masih follow kamu ya. Mungkin kamu bisa coba kata-kata kayak:
“Putus sih putus…tapi jaket gue balikin kalee. Mahal tau.”
Atau
“Kayaknya gue diputusin biar iPod gue jadi hak milik deh…”
Kalo mantan kamu baca, dia pasti tertohok dan langsung pengen balikin barang kamu. Sakses ya. Cupu deh kamu.

4. Colong

Kalo itu semua kurang menantang buat kamu, mungkin kamu bisa coba melakukan aksi pencurian ala Ocean’s Eleven di rumah mantan kamu. Nilai lebih dari poin ini adalah kamu bisa sekalian nyolong barang-barang doi (atau barang bokapnya) yang selama ini udah kamu taksir dalam hati. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui! Mantab!

5. Ngadu

Kalo semuanya itu gak berhasil, kamu bisa mencoba trik terakhir yang udah pasti super berhasil: ngadu sama orang tua mantan kamu. Bilang aja:
Tante, jadi aku kan udah putus ya sama anak tante. Tapi moso dia gak mau balikin iPod aku tante. Padahal aku belinya mahal dan waktu itu dia janji mau pinjem doang lho tante. Boleh gak minta tolong balikin iPod aku tante?
Pasti mamanya mantan kamu bakal langsung marah sama anaknya, trus anaknya dijewer sambil disuruh balikin iPodnya ke kamu. Ih manteb banget tuh. Seperti kata pepatah: “Anjing Mengonggong, Khafilah Berlalu“.  Ngerti kan kamu? Sip.
Nah, jadi gak ada alasan lagi barang kamu dijadiin hak milik sama si mantan. Okeh? Sip.

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog