Background

G-Dragon dan Daesung akan Tampil di Program SBS “Healing Camp”



G-Dragon dan Daesung Big Bang akan tampil di SBS Healing Camp.
Seorang sumber dari lembaga penyiaran mengatakan pada Enews tanggal 10 Feberuari, “G-Dragon dan Daesung menghadiri syuting untuk talk show SBS Healing Camp tanggal 9 Februari. Keduanya menceritakan kisah mereka dengan sikap jujur.”
Kedua member membicarakan tentang bagaimana situasi mereka tahun lalu ketika mereka mengambil waktu istirahat dari pekerjaan mereka. Ini kali pertama mereka akan terbuka tentang masalah tersebut.
Pada tanggal 31 Mei 2011, Daesung menabrak sebuah taksi yang berhenti di Jembatan Yanghwa Seoul dan kemudian menabrak pengendara sepeda motor Mr. Hyun, yang telah terjatuh di dekatnya. Hyun tewas dalam kecelakaan tersebut.
Dalam kasus G-Dragon, hasil tesnya terbukti positif dengan narkoba dari tes rambut yang dijalaninya di bulan Juli, setelah diketahui di bulan Mei bahwa dia merokok marijuana di sebuah klub di Jepang, tetapi hanya diberi masa percobaan karena berbagai alasan termasuk bahwa pelanggaran itu tidak cukup serius bagi dia untuk dihukum sebagai pelaku narkoba.
Setelah dua anggota telah terlibat dalam insiden ini, Big Bang harus mengumumkan akan hiatus, dan menunda semua rencana untuk album barunya. Daesung baru-baru ini membuat comeback dengan drama MBN “What’s Up”, dan G-Dragon mulai tampil lagi pada konser YG Family.
Episode yang menampilkan Daesung dan G-Dragon akan disiarkan akhir Februari.
Source: enewsworld
eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog