Background

Kreatif Rayakan Valentine!

Tahun ini bisa jadi Anda tidak punya waktu khusus merayakan hari kasih sayang bersama pasangan. Karena Valentine Day yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari jatuh tepat hari Selasa.

Tapi jangan khawatir, Genius Beauty akan berbagi skenario untuk menghabiskan Hari Valentine Anda dengan pasangan tetap romantis.

Ungkapan Cinta Pagi Hari

Skenario pertama, untuk para wanita bisa memberikan kejutan menyenangkan bagi pasangan sepanjang hari. Caranya, ambil lipstik lalu tuliskan beberapa kata kecil yang menjadi petunjuk bagi pasangan Anda yang mengarahkannya ke dapur. Voila, di dapur siapkan kejutan sarapan cinta untuknya.

Sarapan Valentine

Jika Anda sarapan pagi bersama setiap hari, di Hari Valentine ini Anda disarankan membuat sarapan lebih beragam. Cetak telur dadar dalam bentuk hati. Atau membuat cappucino, kemudian ambil tusuk gigi dan hati-hati buatlah gambar jantung dengan bubuk coklat di busa susu.

Biarkan Dia Temukan Tanda Cinta

Skenario ini akan terus berlanjut, dan Anda bisa membuat pasangan Anda menemukan tanda cinta di beberapa tempat sepanjang hari. Anda bisa menyelipkan catatan kecil indah di dompetnya, saku celana, kantong kartu bisnisnya. Tanda-tanda cinta ini akan membuat pasangan Anda cepat pulang ke rumah.

Hari Valentine itu sendiri
Sehari penuh, biarkan pasangan Anda penuh dengan rasa penasarannya. Anda juga bisa mengirimkan faks lucu ke kantornya. Pastikan pasangan Anda menerima langsung faks itu dan bukan sekretarisnya.

Romantic Evening di Hari Valentine

Malam yang ditungu-tunggu telah datang dan hanya untuk Anda berdua. Anda bisa mengajak pasangan dengan ide-ide baru, main skating, makan romantis di restoran atau menyewa ruang kecil bioskop menonton film favorit Anda berdua.

Valentine di Rumah

Jika Anda tidak punya waktu memesan meja di restoran, Anda bisa membuat suasana lain di rumah. Isi bak mandi dengan air panas, tambahkan garam, dan tambahkan atribut-atribut bajak laut. Tuliskan kata cinta di sehelai kertas, membakar tepi kertas dan menyematkannya disela-sela atribut bajak laut. Nikmati laut tenang atau memiliki badai berlanjut - semua angin di layar Anda.


eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog