Background

Cara Mengenali Cewek Matre


Cewek matre adalah cewek yang besar cintanya bisa diukur dengan keuangan. Gak semua cowok keberatan memiliki pasangan seorang cewek matre (apalagi kalo dia emang kaya setengah mati dan duit gak akan pernah jadi masalah) tapi pada dasarnya, seorang cowok yang paling kaya sekalipun pengennya sih punya cewek yang sayang sama dia tulus apa adanya, bukan karena uangnya. Nah pertanyaannya, bagaimana cara mengenali seorang cewek matre?

Dia Lebih Tertarik Sama Kerjaan Kamu

Katakanlah kamu dikenalin sama seorang cewek sama temen kamu. Pas ketemu, ternyata dia cantik dan menarik. Kamu berharap bisa segera dekat dan ngobrol dari hati ke hati, membicarakan tentang impian dan masa depan. Tapi ternyata dari awal pembicaraan sampai akhir, dia cuma tertarik sama kerjaan kamu. Dia nanya kerjaan kamu apa, jabatan kamu apa, terus nyenggol-nyenggol dikit tentang gaji kamu (seperti “Wah…banyak duit dong ya?”) dan sepertinya sama sekali gak tertarik sama kepribadian kamu. Jika ini kamu alami, sebaiknya kamu mulai berhati-hati. Eh tapi kan bisa aja sebenernya dia profesional? Siapa tau dia emang sekedar suka kerja dan pengen kerja sama dengan kamu? Ya mungkin aja sih, tapi kalo dia juga…

Gak Ada Inisiatif Bayar

OK, banyak cowok dan cewek yang menganggap bahwa merupakan sebuah hal yang wajar kalo cowok itu ngebayarin cewek. Ya sebenernya sih itu bebas-bebas aja. Tapi perlu dicatet, bahwa itu BUKAN kewajiban cowok. Nikah aja belum, kenapa harus main bayar-bayaran? Apalagi kalo baru aja ketemu. Kalo kamu sebagai cowok mau bayarin si cewek pas kencan pertama, itu hak kamu. Tapi satu hal perlu kamu perhatikan, apakah dia inisiatif mau bayar sendiri? Minimal ngeluarin dompet gitu? Sok-sok mau bayar aja gitu? Kalo dia cuma diam di situ, gak ngeluarin dompet sama sekali, dan belagak pilon, maka ada kemungkinan dia matre. Apalagi kalo ini terjadi setiap kali kamu pergi sama dia.

Ngajak Kamu Liat Barang-Barang Mahal (dan Minta Dibeliin)

Ceritanya kamu udah bosen ngobrol-ngobrol di restoran mahal, tempat kamu ketemu si cewek ini. Si cewek ini kemudian ngajak kamu untuk jalan-jalan. Dia ngajak kamu untuk tour dari butik mahal (seperti Hermes) ke butik mahal lainnya (seperti Louis Vuitton). Dan setiap kali dia ngeliat barang yang dia suka, dia selalu bilang “Iih..bagus banget yaaah…Pengen banget deeeeeh…Ada yang mau ngasih gak yaa…” Kalo kamu mau sama cewek ini, sebaiknya sih kamu beliin aja. Karena begitulah caranya mendekati cewek matre, kawan.

Dia Bilang Kamu Ganteng (Begitu Liat Kamu Naik Ferrari)

Saat pertama kali ketemu si cewek, dia kelihatannya gak tertarik sama sekali sama kamu. Dia terus mainan BB dan kayaknya males liat muka kamu. Memang sih, selama ini kamu terkenal dengan wajah kamu yang blacukan. Tapi kamu gak peduli! Kamu suka banget sama cewek ini dan kamu mau nganter dia pulang. Kamu menawarkan diri untuk mengantar dia pulang, dan dia setuju. Dia agak terkejut ketika kamu gak ngajak dia ke parkiran basement melainkan ke lobby, karena di situlah Ferrari kamu diparkir. Begitu dia ngeliat mobil kamu, tiba-tiba dia gak tertarik lagi sama BB-nya dan tiba-tiba banget jadi tertarik sama kamu. Dia jadi ngobrol sama kamu terus dan secara implisit bilang kalo kamu ganteng. Kalo ini terjadi…99% matre deh.
Demikianlah. Kalo kamu menghindari cewek matre, sebaiknya kamu sangat memperhatikan hal-hal di atas. Ada yang ketinggalan? Silakan ditambahin di comments ya.

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog