Background

Siapakah Pasangan Selebriti Terbaik di Hari Valentine Versi Situs ‘Mongkey3′?

Hari Valentine kini tinggal beberapa hari lagi, dimana pada saat itu pasangan kekasih maupun yang saling menyayangi bertukar cokelat, makan malam romantis bahkan memberi/menerima karangan bunga. Tentu saja hal ini juga berlaku bagi para pasangan selebriti, dan netizen penasaran akan pasangan manakah yang paling menonjol.

 
Pasangan lain yang termasuk dalam survei kali ini diantaranya, “Kara Goo Hara dan B2ST Yong Junhyung (19%)”, “Gong Hyo Jin & Ryu Seung Bum (15%)” dan “SG Wannabe Kim Yong Jun & Hwang Jung Eum (13%)”.

Untuk itulah, situs musik ‘Monkey3′ yang merupakan situs populer dengan survei online-nya kemudian memutuskan untuk mengadakan polling yang dimulai dari 2-8 Februari dengan pertanyaan, “Pasangan selebriti mana yang akan membuat hari Valentine paling bersinar?“.
Pemenang dari polling ini tak lain adalah pasangan Se7en dan Park Han Byul. Pasangan yang telah berkencan selama 10 tahun lamanya ini mengumpulkan total 35% suara meninggalkan jauh para pesaingnya.
Nah itu dia pasangan-pasangan yang termasuk dalam survei ini, menurut Haebaragi pasangan manalagikah yang pantas masuk survei menjelang hari Valentine ini?

Cre : Nate
Source : Allkpop

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog