Background

Subin Dal Shabet Berakting ‘Cool’ saat Bertemu Pertama Kali dengan Member Big Bang

Pada episode tanggal 7 Februari dari SBS ‘Strong Heart‘, member Dal Shabet, Subin berbagi sebuah cerita tentang pertama kali dia bertemu grup idola Big Bang.
Subin yang sebelumnya merupakan seorang figuran di MV “I Need A Girl” milik Taeyang, memainkan peran seorang wanita yang menggairahkan.
Member Dal Shabet ini menerangkan bahwa dia berada di lokasi syuting MV menunggu syuting dimulai, ketika dia melihat sebuah cahaya terang dari salah satu sisi ruangan.
Ada cahaya terang di salah satu sisi lokasi, jadi aku menengok dan melihat, Taeyang Big Bang ada disana“, dia berkata. “Aku menendang diriku sendiri karena tidak berusaha keras pagi itu.”
Dan pada syuting kedua yang digelar pada hari yang sama, Subin sekali lagi terpesona.
Aku sedang syuting sebuah adegan dimana aku harus menggoda sorang pria di meja kasino, ketika aku melihat cahaya terang lain,” dia berkata. “Itu lebih besar dan lebih terang dari yang pertama kulihat. Ketika aku melihat ke arah itu, aku melihat G-Dragon dikelilingi sepasang bayangan,” dia melanjutkan.
Tapi meskipun sangat terpesona, Subin memutuskan untuk bersikap cool (tenang). Dia mengakui bahwa meskipun hatinya terasa seperti akan meledak karena terlalu bergembira, ia berkata, “Aku juga seorang model mapan, jadi aku berpura-pura tidak terpengaruh dan menyapa mereka dengan penuh percaya diri,” yang menyebabkan seluruh ‘Strong Heart’ siap untuk meledak dalam tawa.
Source & Image: MK via Nate, SBS via Nate
Translated by: allkpop
Indotrans: lollichocho@Koreanindo
eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog