Background

Super Junior Leeteuk ingin kembali ke tahun 2004

Super Junior Leeteuk baru-baru ini menarik perhatian dengan menulis beberapa komentar pada akun Twitternya.


Pada tanggal 5 Februari Leeteuk meng-upload foto yang diambil dari bagian buku tamunya dari situs pribadi Cyworld. Dalam buku tamunya, ada beberapa pesan dengan temannya Shin Sun Ho.



Dengan gambar tersebut aia mengatakan “Aku seperti ini dengan teman-teman saya ketika saya masih 22tahun. Teman saya Sun Ho, yang muncul di MBC TV’s Introducing Star’s Friend Survival bersamaku.



Itu adalah tahun 2004 ketika saya selalu gugup, tidak tahu kapan saya bisa debut. Aku rindu saat itu, meskipun. Aku ingin kembali! Saya rasa saya harus mengatakan saya tidak bersalah pada saat itu karena ada perbedaan yang jelas antara “naif” dan “tidak bersalah” Apa yang belum benar-benar berubah adalah bahwa aku masih kesepian. Aku pikir aku lebih kesepian sekarang”



Leeteuk telah mendapat banyak membuat para penggemarnya khawatir tentang dirinya karena dia pernah mengatakan dia menderita depresi karena sifatnya sebagai Workaholic.






Source : Korea.com


eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog