Background

INFINITE Mengucapkan Selamat Tinggal kepada Ketiga Anjingnya


Grup idola INFINITE akan meninggalkan ‘Birth of a Family’.
Dalam episode mendatang KBS 2 TV ‘Birth of a Family’, INFINITE akan mengabiskan hari terakhirnya dengan saudara puppy Jindo, yaitu Tofu, Nooroong, dan Coco setelah menghabiskan tiga bulan waktu bersama para anak anjing.
Ketiga anak anjing tersebut sekarang berumur 6 bulan sehingga harus mencari keluarga baru untuk mereka sebelum mereka terlalu dekat dengan para member INFINITE.
Selama syuting pada jam-jam terakhir, para member melihat kembali kenangan-kenangan yang pernah mereka bagi dengan para anak anjing selama tiga bulan terakhir. Kenangan-kenangan ini dimulai ketika mereka pertama kali membawa anjing ke rumah untuk photoshoot yang mereka ambil bersama.
Para member mempersiapkan keberangkatan anak anjing mereka dengan membuat tanda baru lengkap dengan nomor telepon keluarga baru dan memandikan mereka untuk terakhir kalinya dan menyebabkan tangis di antara mereka.
Episode terakhir penuh isak tangis dan tawa INFINITE dengen ketiga anjing mereka akan mengudara pada tanggal 11 Februari pukul 5:10 sore waktu setempat.

source: allkpop
eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog