Background

Super Junior menjelaskan asal mula dari pengucapan mereka (We R Super Junior) & peringkat kemampuan menari mereka



Super Junior mengungkapkan cerita di balik gaya ucapan yang berbeda mereka , serta peringkat anggota mereka dalam hal kemampuan menari pada Mnet ‘MIC’ .


Pada episode mendatang, Leader Leeteuk mengungkapkan cerita menarik di balik gaya ucapan yang berbeda mereka, ”We are Super Junior” (dengan penekanan khusus pada “or” pada suku kata “junior”).


Bagi kalian yang tidak akrab dengan cara ucapan mereka, gaya ucapan Super Junior menempatkan penekanan pada satu suku kata dan sebenarnya kalimat tersebut dimulai oleh Boom, tapi dipopulerkan melalui Super Junior.


Leeteuk dengan santai menjelaskan, “Boom telah mengalihkan hak cipta untuk ucapan kita. Sebuah kontrak telah dibentuk melalui penyelesaian damai antara kedua pihak. Salah satu persyaratan kontrak adalah bahwa saya akan mengorbankan diri saya bersama para member dengan menjadi seorang mahasiswa Akademi Boom. ”


Pada episode yang sama kyuhyun membuat orang tertawa karena dia akan menempati peringkat ke 5 dari anggota Super Junior dalam kemampuan menari.


Dia dengan percaya dirinya menyatakan, “Sejak keterampilan menari saya di peringkat kelima, saya ingin mencoba dan menciptakan sebuah penampilan … peringkat untuk keterampilan menari saya masuk dalam urutan Eunhyuk, Donghae, Shindong, Sungmin, dan tempat kelima pada awalnya Leeteuk. Tapi melihat bagaimana yang telah di lakukan hari ini, saya pikir saya pasti dapat dianggap sebagai kelima. ”


Para anggota juga mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang besar menanti tahun ini.Leeteuk mengisyaratkan, ”Pada 2012, sebuah peristiwa mengejutkan yang akan terjadi pada Super Junior.” Dia juga menambahkan, ”Saya akan meningkatkan hal tersebut sekuat yang saya bisa untuk memastikan bahwa aku tidak akan menyesal, dan kemudian mendaftarkan diri di militer.”


“Akademi Boom” diciptakan oleh Boom untuk mengajarkan teman sesama selebriti untuk mendapatkan kemampuan-kemampuan yang dibutuhkan agar sukses tampil di program-program televisi, atau di sebut juga sebagai sekolah untuk dunia hiburan.


Source + Photo: Osen, Newsen


eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog