Background

Makna Lagu Super Junior

No Other


Lagu ini menceritakan tentang pengakuan seorang pria kepada gadisnya. dia mengaku bahwa gadis itulah satu-satunya yang ia cintai.
hanya gadis itu seorang bahkan jika banyak gadis lain yang bersinar, ia akan tersenyum hanya untuk gadis itu.
Ia akan membawa kebahagiaan hanya untuk gadis itu seorang.
Gadis itu beruntung karena mempunya lelaki sepertinya, lelaki yang hanya mencintainya.karena tak ada yang lain yang sepertinya ^^


SUPERMAN


Lagu SUPERMAN adalah lagu yang berisi tentang kehebatan Super Junior, seperti gimana mereka bisa bikin ELF jatuh cinta dan mengejar mereka. Lagu ini MENEGASKAN kalo ELF itu punya tempat tersendiri di hati para member. Dengan lagu Superman ini, Su Ju memberitahu dunia, walaupun satu atau dua atau tiga member SuJu ga ada, SuJu tetaplah 13 bintang. Di akhir lagu, mereka menyatakan diri bahwa mereka adalah sekelompok laki-laki terakhir yang berdiri tegak di dunia!!
 

Andante


Lagu ini ciptaan dari sang leader ‘Leeteuk’ dan salah satu anggota Super Junior M ‘Henry’. Kata Leeteuk kita di suruh untuk mendengarkan lagu ini.lagu ini yang selalu mengisahkan seseorang yang selalu ingat sama orang yang di sayangi. Entah itu sahabat, pacar atau mantan pacar.


Its You


Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai satu gadis.
ya, hanya satu gadis.
ia akan selalu mencintai gadis itu apapun yang terjadi, meski waktu berlalu, meski gadis itu mempunyai kekasih lain, bahkan jika dunia mengutuknya, tetap hanya satu gadis. gadis itu.
walau nanti ia dilahirkan kembali, walau orang-orang mengejeknya, sampai bibirnya kering, masih tetap gadis itu, its you..


A DAY


Lagu A Day adalah lagu yang menceritakan tentang cinta sejati . Ada seorang cowok yang bakal mencintai ceweknya walau cewek itu udah tua dan ga cantik lagi. cowok itu mencintai ceweknya apaadanya.

It Has To Be You – Yesung


lagu ini menceritakan tentang seseorang yang kehilangan kekasihnya, yang mencari kekasihnya.
Tidak bisa hidup tanpa kekasihnya itu, bahkan jika ia harus sakit, ia tak rela, karena hanya gadis itu lah yang ia cintai..
bahkan jika di kehidupan mendatang, ia akan mencintai gadis itu lagi.
karena hanya gadis itu yang bisa membuatnya bahagia.

OOPS!! (Feat. F(x))


Di lagu ini, para member bilang kalo mereka bukanlah penyanyi yang menjual tampang. Kemampuan bernyanyi mereka ‘KETUTUP’ sama tampang mereka yang ganteng. Lagu ini juga bentuk penyindiran bagi orang-orang yang selama ini mencibir mereka. Mencibir bagaimana mereka ‘bekerja seperti budak’, tapi Su Ju membuktikan mereka bisa punya rumah bagus dan mobil mewah
Lewat lagu ini pula,Kim Heechul yang lagi menjalani Wajib Militer menyampaikan pesan dalam yang artinya (dalam Bahasa Indonesia) : “Dua Tahun, Aku Bakal Balik Lagi."
 

A- CHa


Lagu ini menceritakan gimana gambaran hati seorang cowok yang menaruh kepercayaan kepada sang kekasih yang gatau gimana ‘kedepannya’, singkatnya.. gambaran hati cowok yang gamau putus sama cewenya .


Memories


Lagu ini menceritakan seorang kekasih yang mencari pasangannya, mencari dan terus mencari *kayaknya sih si cewe meninggal
ia terus teringat akan masalalu mereka, yang saling mencintai, saling mengasihi, saling menjaga.
aku menangis, terus menangis. aku tak akan melupakan kenangan kita.
kengan-kenangan itu terlalu indah untuk dihapus.
maka hari ini aku kembali mengingat kenangan itu, dan hati ku kembali basah oleh air mata.
  

Bonamana


Lagu ini menceritakan tentang Seorang Pria yang jatuh cinta pada gadis cantik.
yang tergila-gila pada gadis cantik itu.
ia merasa ia lah yang paling pantas untuk gadis itu, gadis itu harus memilihnya,
dia yang terbaik, bukan kah sudah jelas?
ia akan menunggu gadis itu, ia mejadi gila karena gadis itu.
karena mereka sangat serasi.


Cooking Cooking 


Lagu ini menceritakan ttg cowok yg punya cewek cantik dan baik.Tetapi cewek ny tidak bisa memasak.suatu saat cewek itu memasakan makanan untuk pacarnya,setelah pacar nya menyicip makanan itu rasakan sangat tidak enak.
Setelah kejadian itu si cewek tdk pernah menemui pacarnya lagi,Pacarnya binggung.keesokkan harinya ceweknya mengajak pacarnya makan lagi,dengan masakan buatannya.awalnya pacarnya ragu untuk makan masakan cewek itu,karena ceweknya terus maksa akhirnya pacarnya memakan masakannya dan rasanya enak. ternyata si cewek itu les masak selama seminggu supaya bisa masak,dan pacarnya senang sekali dan semakin mencintai cewek nya


TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog