Background

YESUNG????

Kalo berbicara tentang yesung dan kebiasaannya, pasti ga akan ada habisnya… kenapa? yesung itu punya segudang kebiasaan yang bisa bikin kita makin penasaran. Kebiasaan apa aja? ya semua mulai dari kebiasaan normal ma kebiasaan abnormal… :)

YesungItu : Seneng banget megang philtrum member lain(kalo yang ini semua juga pasti tahu). Kebiasaan inilah yng terus diinget ma wookie, soalnya gara-gara ini oppa jadi akrab ma wookie…

YesungItu : ga suka kalo phitrumnya dipegang-pegang (wew.. dia nya malah hobi megang2 k k k)

YesungItu : Mengutamakan minum air putih, mau lagi nyanyi,di acara talkshow live,ngDJ dsb oppa pasti nyempetin buat minum.

YesungItu : Suka bengong kalo lagi press conference, padahal kan kalo lagi press conference semua mata tertuju ma si artis…. walhasil byk fotografer yg sering dapet piku yeppa lagi bengong.


YesungItu : suka manyun dan nunjukin muka aneh meski di depan umum/di atas stage/tengah konser…

YesungItu : jadi fav member lain buat diminta battle dance, lol… karena yesung adalah member yang bisa bikin ngakak satu studio dgn dance aneh bin ajaibnya

YesungItu : kalo diminta say hi ma fans luar korea pasti bilang “Hi, Hello, Annyeong” berurutan padahal secara umum tiga kata ntu artinya sama. Belum lagi nyebutnya sambil teriak dgn gaya yesung ^^

YesungItu : bisa makan apa aja asal enak karena bukan tipe pemilih, masalahnya oppa belakangan lebih suka ngemil drpd makan makanan sehat



YesungItu : kalo udah megang IPhone, IPad pokoke all gadget bisa ngdadak kaya anak autis… sambil jalan ke mobil pun masih bisa utak atik tuh gadget… ckckck

YesungItu : suka nyempil di kamar tengkurep sambil main games/baca majalah/ngusilin kkoming kalo lagi gada kerjaan di luar rumah.

YesungItu : suka bawa barang2 seabrek kalo mau pergi ke luar kota atau negeri. Dia bakal bawa semua barang yang menurut dia menunjang buat penampilannya di atas stage termasuk gadgetnya . dan dia bawa semua barangnya dgn tas ransel plus tas selempang ala emak2 k k k



YesungItu : iseng banget ma adiknya,leeteuk dan donghae… napa? karena mereka semua korban hobi fotonya yesung. Masa lagi tidur dgn ekspresi gaje malah difoto trus share di twitter.

YesungItu : bisa jadi pendiem banget (cool cool gmn gituh) tapi bisa jadi orang paling ceria (senyum senyum tanpa alasan) k k k ato juga bisa jadi paling cerewet gbs diem (wookie aja mpe malu sendiri)

YesungItu : paling hobi ganti penampilan baru dan lebih segar kalo ada event baru yg dia anggap perlu penampilan yang lebih fresh dan oppa juga langsung diet biar keliatan seksi



Nah, sekarang menurut sifat yesung, yg di terawang Pengakuan Yesung dan Video2 tentang Yesung. Cekidott~~

YesungItu : Ramah, baik ke yang tua maupun yang muda asal orang tu ga nyebelin…

YesungItu : Cengeng, setiap hal-hal yang berhubungan ma orang tua/perjalanan hidup/perpisahan oppa langsung nangis

YesungItu : Penyabar, masuk SM dengan perjuangan keras membuat yesungie lebih sabar menghadapi suatu masalah




YesungItu : Kurang Percaya Diri, terbiasa dengan Super Junior dan masa awal debut yang keras membuat yesungie terlalu bergantung ma kebersamaan dengan member lain

YesungItu : Dingin (cool), di depan publik sifat ini sangat ngebantu buat menutupi sedih/lelah/bete/seneng yang berlebihan sekaligus biar clouds pada penasaran :p

YesungItu : Perfection, untuk masalah kebersihan serta mengurus penampilan harus dikerjakan sampai detil supaya ga ada cela pas tampil di dpn fans

YesungItu : Males, kalo masalah latihan vocal yeppa paling sering latihan sendiri di hum nah makanya kalo disuruh latihan bareng agak susah nih.



YesungItu : Rajin, tapi kalo udah berhubungan ma konser besar ato perlombaan nyanyi gt dia yang paling rajin buat latihan

YesungItu : Disiplin, jangan pernah ingkar janji or ngaret kalo janjian, bisa2 kena oppa marah :p selain itu oppa seneng ma orang yang tau waktu… artinya saatnya istirahat ya istirahat, waktunya kerja ya kerja

YesungItu : Aneh, sebagai salah satu cara mengurangi ga Pede nya oppa suka berbuat yang aneh2 biar semua jadi fokus ma yeppa k k k *ada-ada ajah*

YesungItu : Friendly, kalo udah jadi temennya pasti seneng deh karena yeppa enak buat jadi tempat ngobrol…

YesungItu : Rendah hati, meski suara yeppa aje gile bagusnya tapi oppa selalu merasa suara dia masih belum ok… masih perlu latihan lagi 0_O



YesungItu : Cuek, jgn heran kalo ketemu yeppa kamu bakal bete soalnya dia pasti nyuekin… padahal bukan itu maksudnya… ntu supaya kalian makin gregetan ma doi

YesungItu : Setia, sekali yeppa sayang ma seseorang maka doi ga akan pindah ke lain hati kecuali memang sudah ga ada kecocokan diantara yesung ma pasangannya

YesungItu : Selektif, buat masalah pasangan hidup oppa justru milih cewe yg ga neko2 >> cewe yang tau peranan dia dalam keluarga dan masyarakat serta bertanggung jawab ^^

YesungItu : Narsis, ini pasti berhubungan ma hobi selca nya… k k k *abaikan sifat ini*





























TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog