Background

Inilah Personil Super Junior dan SNSD dengan Honor Terbanyak


Rahasia dapur mengenai siapa anggota Girls’ Generation yang mendapat pemasukan lebih tinggi akhirnya dibocorkan oleh salah satu personilnya,Tiffany. Rahasia itu diungkapkannya Selasa, 1 Mei di acara “Strong Heart” (SBS).

Ketika ditanya siapa personil yang bayarannya lebih banyak diantara personil Girls’ Generation, Tiffany menjawab, “Yoonapunya banyak kegiatan solo”. “Jadi sejujurnya, orang itu adalah Yoona.”
“Tapi Seohyun, Tae Yeon dan aku akan mempromosikan sub-unit Taetiseo,” lanjutnya. “Jadi kami masih mencari tambahan lagi.”
Sementara untuk Super Junior, rahasia mengenai siapa personil yang paling banyak honornya dibeberkan oleh Leeteuk. “Tahun lalu aku ikut muncul di delapan acara yang berbeda, serta ada iklan juga,” kata Leeteuk. “Tapi bukan aku yang memiliki penghasilan terbesar.”
“Choi Siwon adalah yang paling banyak bayarannya,” lanjut Leeteuk. “Dia mendapat banyak uang setelah syuting iklan di Taiwan, Thailand dan China.”
Eunhyuk yang duduk di sebelah Leeteuk kemudian ikut menimpali, “Tidak peduli seberapa keras kita menghasilkan uang, jumlahnya pasti kalah dengan yang dimiliki Siwon sekarang.”
Screenshoot tayangan “Strong Heart”:

TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog