Background

YeKyu Fact part 2



~Saat di SS3 Kemarin Kyuhyun Ingin Sesuatu Dari Yesung jadidia memanggil Yesung Dengan “Yesong! Yesong!” Yesung tak mau Menoleh Aampai akhirnya Kyuhyun Memanggil “Yesung Hyung…” dan Yesungpun Akhirnya Menoleh XD

~ Yesung Juga pernah Mengirim Surat Buat Kyuhun di saat Kyuhyun Mengalami Kecelakaan. Yang Berisi ” Hyung Berdoa untuk Kesembuhanmu.. Jika nanti kau kembali beraktivitas bersama SUJU, Hyung tidak akan memukulmu walaupun kau menggoda dan menjailiku.. Karena itu, Kau harus cepat sadar dan sembuh..

~ buka Rahasia lagi kalau Kyuhyun Pandai Minum, Tetapi Berbanding terbalik Dengan Yesung Yang paling Parah Minun Coca-cola Zero.

~ Yesung pernah berpartisipasi di Drama Musikal

~ Ketika Yesung Berisik dan mengganggu Dia main game pasti Kyuhyun akan mempause Gamenya terus sms Yesung. Karena katanya dia males Ngomong “Hyung~~ Berhenti Ngomel. BERISIK”

~Kalo Kyuhyun Mengabaikan Perhatian Yesung maka Yesung akan Bilang ” Yak~~ Berhenti Mengabaikan Hyungmu!”

~ Menurut Yesung, Warna suaranya Kyuhyun “BIRU” tapi kalo menurut Kyuhyun warna suaranya Yesung “GELAP”

~Yesung Suka Memegang Pipi Kyuhyun katanya pipinya Kyuhyun enak buat di pegang-pegang dan katax Kyuhyun pipinya jerawatan gara-gara di pegang-pegang sama Yesung padahal Karena Kyuhyun Males Bersihin Mukanya Karena Sibuk Maen Game ^^

~Yesung: KRY adalah Sub-Group SJ yang personilnya Tidak Pandai DANCE!
Kyuhyun: APA? Kau lupa julukanku DANCEKYU? *informal*
Yesung: HEMM.. *Nunduk Diem*

~ Kyuhyun & Yesung Sama-sama EVIL kalo Yesung Evil Lord sedangkan kalo Kyuhyun Evil Magnaedan cara kerja mereka pun juga berbeda kalo Yesung banyak ngomong sedangkan kalo Kyuhyun labih cenderung satu kata tetapi mematikan

~ Cara Ngomong Mereka Berdua Sama Yaitu Sama-sama Informal alias jarang banget ngomong Formal Kebanyakan Ngomong Informalnya
~ Kyuhyun Itu Lelet sedangkan Yesung Itu sangat cepat dan disiplin. Dapat dilihat saat SJ turun dari pesawat/Bus/Mobil Kyuhyun selalu ada di belakang sendirian Sedangkan Yesung Selalu berada jauh di depan.

~ Yesung Suka Memegang Philtrum Kyuhyun dan jika itu terjadi maka Kyuhyun Pasti akan Langsung memberontak danMenendang-nendang Yesung.

~ Kalo dalam Hal Pelajaran Kyuhyun Itu Pinter sedangkan Yesung itu Tekun

~ Yesung selalu Membanggakan Dirinya Jika dia jauh lebih imut di bandingkan dengan Kyuhyun.

~ Eunhyuk: Kyuhyun & Yesung Hyung Sama-sama Tidak dapat fokus dalam 1 hal tidak sepertiku yang terbiasa Fokus HAHAHA… *orang Kamu suka bengong Gitu? wkwwkwkwk..*
~ Yesung Sering perhatian Sama Kyuhyun tapi dasar Kyuhyunnya aja yang paling males di perhatiin sama Yesung katanya “Kamu Terlalu BANYAK NGOMONG”

~ Yesung Punya kebiasaan menggigit kuku, yang telah dihilangkanoleh kyuhyun karena kyuhyun selalu memegang tangan Yesung Saat Yesung ingin menggigit kukunya

~ Kyuhyun sangat Suka mengikuti gaya Hyungnya dengan baik Terutama gaya Yesung dan Siwon




~ Saat Di SMA (seoul Music Awards) terlihat Kyuhyun ingin merangkul Tangan Yesung tetapi Sudah keduluan Sama Shindong. XD

>> coba dech kalian perhatikan ekspresi ketiga oppa kita,, bener2 lucu XD











TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog