Background

[INFO] Kalah Imut, Eunhyuk Iri Pada Ryeowook




Eunhyuk selalu mengomentari foto selca yang diunggah Ryeowook di Twitter saat mereka tengah berada di Jepang.

Eunhyuk memang suka menggoda personil Super Junior lainnya. Baru-baru ini dia mengomentari foto narsis yang diunggah Ryeowook di Twitter.

Kamis, 10 Mei, Ryeowook mengunggah fotoselca-nya bersama Lee Donghae di Twitter. “D-2 Super Show 4 di Tokyo Dome. Aku pura-pura menjadi cool. Aku tidak akan mengunggahnya, tapi ini satu-satunya foto yang kumiliki. Have a good day,” tweet Ryeowook.

Di foto tersebut, Ryeowook dan Donghae sedang menatap kamera dan berpose sangat cute. Ryeowook bahkan mengangkat sudut mulutnya supaya terlihat lesung pipinya. Melihat foto temannya itu, Eunhyuk tidak rela dan berkomentar, “Itu hanya pura-pura (cool). Aku mengerti. Kamu mungkin ingin melakukannya.”

Ryeowook tidak gentar dengan komentar Eunhyuk itu. Dia kembali upload foto lagi, namun kali ini fotonya bersama Sungmin. “Aku pura-pura (cool) lagi. Mari bersenang-senang di Tokyo Dome!”

Di foto itu, Ryeowook sekali lagi mengangkat sudut mulutnya. Dasar Eunhyuk lagi-lagi tidak terima melihat Ryeowook tampil cute. “Aku tidak suka ini,” komentar Eunhyuk menertawakan foto tersebut.

Netter pun tertawa terbahak melihat tingkah Eunhyuk dan Ryeowook. “Mereka sangat lucu,” komentar seorang netter. “Aku suka ketika Ryeowook membuat wajah seperti itu,” komentar netter lainnya. “Ryeowook sangat pintar. Kurasa Eunhyuk hanya sedih karena Ryeowook tidak mengajaknya foto bersama.”
 


CR:Shinningsuju.wp.com 

 TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog