Background

[NEWS] Ryeowook dan Sungmin Berbicara tentang ‘Parents’ Day’


8 Mei, bertepatan dengan ‘Parent’s Day’ yang biasanya para anak dapat menyempatkan waktu luang dengan orang tua mereka. Berikut cerita Ryeowook dan Sungmin di SUKIRA saat mereka menghabiskan waktu dengan orang tua mereka.

Sungmin bertanya bagaimana Ryeowook menghabiskan waktu hari ini di ‘Parents’ Day’?

Ryeowook: Hanya seperti hari biasa ke ke Aku menghubungi orang tuaku sebelumnya.

Sungmin: Bagaimana dengan Ayahmu?

Ryeowook: Aku tidak menghubunginya, aku ingin menghubunginya nanti tetapi aku lupa ><

Sungmin: Lalu kamu harus menghubunginya nanti saat lagu dimulai~

Ryeowook: ah, aku akan menghubunginya nanti setelah siaran radio selesai

Sungmin: bukankah jam 12 malam tepat ketika kita selesai radio? kau harus menghubunginya nanti, saat lagu sedang diputar

Ryeowook: tidak apa-apa, karena di dalam hati/pikiranku selalu ada ayah ke ke jangan ragukan hatiku! ke ke

Sungmin: ah..aku tidak akan meragukannya… bagaimana dapat aku berani meragukannya ke ke

Sungmin sendiri mengatakan Ia makan siang dengan ayah dan ibunya lebih cepat hari ini, lalu pergi makan malam bersamanya :D

Setelah beberapa saat Sungmin berbicara saat ia membeli ikat pinggang untuk ayahnya, ketika ia kembali dari luar negeri dan memberikannya untuk ‘Parents Day’. Jadi dia tidak memberikannya hari ini ke ke

Ryeowook: Mengapa kamu harus membicarakan ini di sini? Ayahku mungkin sedang mendengarkan radio ke ke tetapi tidak apa-apa, rekening bank (uang) ku semua dengan mereka ke ke

Sungmin: Semua? tidak semua kan?

Ryeowook: Semua. jadi aku tidak punya uang ke ke ke ke ke

Ryeowook mencoba untuk menghubungi ayahnya tetapi sepertinya tak ada yang mengangkat xD

Credit: @Jinnmeow



TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog