Background

[NEWS] Siwon Peringatkan Pelaku Hacker Twitternya



Sebagai salah satu artis K-Pop paling populer di dunia, Choi Siwon yang juga member idol grup Super Junior memang harus menghadapi saat di mana privasinya terganggu. Termasuk dengan kejadian akun Twitternya yang di-hack.

Dan sekarang, Siwon tampak mengingatkan seseorang yang tetap saja me-hack akun Twitternya. Rabu (9/5), Siwon menulis melalui Twitternya, “Cinta sejati adalah ketika kau memahami orang itu dan peduli padanya. Cinta bukanlah ketika kalian membongkar privasi seseorang dan menjadi mata-mata mereka. Jadi, jangan meng-hack akun Twitter saya lagi. Tolong.”

Melalui pernyataannya, Siwon seperti menduga bahwa pelaku hacker Twitternya itu adalah salah satu penggemarnya. Dan pada 28 Januari lalu, Siwon juga pernah mengalami masalah serupa.

Dilansir soompi.com, saat mengetahui akun Twitternya di-hack akhir Januari lalu, Siwon memposting dalam bahasa Inggris, “Seseorang telah me-hack akun Twitter saya. Saya tahu siapa itu. Saya tidak akan memberitahu siapapun, jadi tolong hentikan ini.”

ELF dan Siwonest yang mengetahui pemberitaan ini menyatakan, “Siwon benar. Cinta bukanlah mengenai dirimu yang menjadi mata-mata dari seseorang dan mengganggu privasinya.” “Apakah ini berarti sasaeng fans (fans muda) yang me-hack akun Twitternya?” “Aku khawatir Siwon oppa bisa mengalami stress akibat hal ini.”

*Admin pas buka twitter siwon oppa sebelumnya ga pernah ke akun lain, maka'a pas kalian nanya di hack atau ga admin bilang ngga, tapi kemarin pas hari rabu admin lagi makan siang dikampus, admin buka dan admin nyangsang di akun lain T.T tapi sekarang udah ga kaya'a :D tunggu Postingan admin selanjut'a yahh^^

Cr: kapanlagi.com


 TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog