Background

[NEWS] Kibum Menunjukkan Ketampanannya Dengan Tampilan Baru"


Baru-baru ini Kim Kibum, anggota dari Super Junior banyak menarik perhatian masyarakat dengan mengenakan baju potongan rendah hingga menunjukkan dada bidangnya.

Pada tanggal 11 mei kemarin staff dari dramanya merilis foto Ia pada saat berada di drama “I Love Lee Taeri“. Foto-foto itu diambil saat ia sedang melakukan sesi pemotretan. Kibum mengenakan pakaian yang nyaman dan berbicara dengan anggota staf.

Dia menarik perhatian publik dengan mengenakan kaos, kacamata hitam, dan topi. Wajah imut dan menggemaskan dilengkapi penampilan yang tampan.

pendapat orang-orang ketika melihat Kibum adalah : “Kim memiliki wajah kecil. Kacamata hitamnya begitu menggelikan,” “Kim begitu berkharisma sehingga dia membuat foto terlihat seperti gambarannya,” “Dia terlihat bagus saat memakai kacamata hitam,” “Dadanya itu seksi.“

Di dalam drama serial ini mengisahkan tentang kisah cinta yang terjadi lebih dari 100 hari antara Kibum, yang cepat tumbuh dari seorang anak yang berusia 14 tahun yang polos dan tiba-tiba berubah menjadi seorang pria dewasa berusia 25 tahun yang memiliki kesempurnaan dan kematangan yang terjadi dalam satu hari, serta Park Ye Jin lawan main Kibum di drama tersebut berperan sebagai putri dari sebuah keluarga kaya. Episode pertama ini akan mulai di tayangkan dan mengudara pada 28 Mei pukul 11.00 malam.

Source : TV Report

TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog