Background

2PM Bercerita Tentang Kesulitan Menjaga Bentuk Tubuh Mereka


Tentu saja, tidak hanya girl grup yang harus diet dan mencoba untuk mengendalikan diri dari makan berlebihan.

Para anggota 2PM baru-baru ini berbicara tentang cara mereka menjaga tubuh berotot mereka dalam sebuah wawancara dengan majalah mode @star1 edisi bulan Juni.

Wooyoung berkata, “Saya mencoba untuk menghindari makan makanan normal. Saya mencoba untuk sering makan salad dan telur, dan saya berolahraga secara teratur. Meskipun begitu, ini bukan berarti bahwa saya benar-benar merencanakan latihan saya. Sejujurnya, ketika saya memiliki sesuatu yang benar-benar saya inginkan , saya mencoba untuk menahan diri tapi aku akan berakhir dengan makan. Ketika saya menemukan makanan ditempat dimana saya bisa melihatnya 3 jam kemudian, saya hanya berpikir itu memang dimaksudkan untuk dimakan. ”

Mengenai kedewasaannya, Chansung mengatakan, “Saya pernah berpikir bahwa menjadi jantan itu berarti harus menjadi kasar. Sekarang, saya berpikir secara berbeda. Daripada kekasaran buatan, kejantanan nyata berasal dari kedewasaan secara alami. Pria sejati memahami banyak hal “.

Edisi Juni majalah @star1 dirilis pada tanggal 21 Mei.

source: via on facebook

Categories: , , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog