Background

Manager Son Ho Young Menangis dan Memohon Kepada Wartawan


Sebuah video yang diambil di rumah sakit tempat Son Ho Young dilaporkan mendapat perawatan darurat telah membuat heboh para pemirsa yang sedih.

Son Ho Young dirawat di rumah sakit pada tanggal 24 Mei setelah usaha bunuh dirinya, tetapi karena semua wartawan berebut untuk mendapatkan fotonya, staf rumah sakit mengalami kesulitan membawa Son Ho Young ke dalam kamar rumah sakit. Pada awalnya, staf rumah sakit mencoba berteriakn untuk medapat jalan agar bisa masuk. Namun, ketika Son Ho Young benar-benar muncul, dia terlihat tidur di ranjang beroda untuk dibawa ke dalam rumah sakit dengan wajah tertutup selimut, wartawan bergegas terburu-buru untuk mengambil fotonya. Manajer Son Ho Young akhirnya geram dan menangis sambil berteriak, “Tolong, biarkan dia hidup! Tolong!”, Berulang-ulang saat ia mencoba untuk membersihkan jalan agar Son Ho Young bisa masuk untuk dirawat di rumah sakit.

Menurut polisi, pada pukul 04:36AM, Son Ho Young memarkir mobilnya di tempat parkir dekat Gereja Onnuri, Seoul dan mencoba bunuh diri dalam metode yang sama seperti pacarnya dengan menggunakan gas butana dalam mobilnya. Mobilnya terbakar, dan ketika dia berusaha mundur dari itu, seorang pejalan kaki melihat asap keluar dari mobil dan membuat panggilan ke polisi untuk membantu. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Dia akan berada di rumah sakit selama 2-4 hari untuk memulihkan tidak hanya kesehatan fisik, tetapi kesehatan mental juga. Kami berharap yang terbaik untuk Son Ho Young.

source: facebook on

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog