Background

SHINee Minho & Key Pernah Musuhan Selama 2 Tahun



Anggota SHINee Minho dan Key
mengakui bahwa mereka menjadi
canggung satu sama lain selama dua
tahun setelah terlibat pertengkaran
sengit.
SHINeemenjadi tamu-fitur pada siaran 26
April dari tvN‘s ‘Taxi‘ dan berbagi cerita
tentang hari-hari sulit yang mereka
habiskan sebagai trainee.
Ketika ditanya apakah mereka pernah
bertengkar, para anggota mengakui
bahwa mereka berkelahi karena hal-hal
terkecil.
Key mengaku bahwa ia telah sering
berkelahi dengan Minho . "Kami di usia
yang sama, dan kami hanya
memperebutkan hal-hal terkecil. Saya
berasal dari Daegu, jadi saya berbicara
dengan dialek Daegu dan Minho
menyebabkan saya selalu marah
padanya. "
"Di tempat asal saya, tidak ada yang
namanya hierarki antara orang-orang
pada usia yang sama, tetapi hal seperti
itu ada ketika kita masih trainee,"
lanjutnya.
"Minho menarik garis antara kami
sebagai junior dan senior, dan aku benar-
benar tidak suka itu. Hal itu menyebabkan
argumen yang sangat besar dan meletus
antara Minho dan saya. Kami sangat
canggung selama dua tahun setelah itu. "
Berpikir kembali ke waktu itu, Minho
menambahkan, "Itu sangat canggung
mencoba untuk berbicara dengannya.
Kami selalu berpaling satu sama lain dan
tidak saling menyapa. "
"Tapi setelah menghabiskan 24 jam
bersama-sama selama 5 tahun, kita telah
menjadi lebih dekat seperti keluarga,"
j elas Minho. "Dia telah menjadi teman
tak tergantikan."
"Sekarang tidak satupun dari kita benar-
benar berkelahi karena kita semua tahu
apa yang setiap anggota suka dan tidak
suka," tambah Key.
Tapi Minho mengatakan, "Key tahu apa
yang paling aku benci, dan ia masih
melakukannya," menyebabkan semua
orang tertawa.
"Ya," aku Key. "Saya melakukannya
setiap hari."

Source: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog