Background

Upss, Member BTOB Telanjang Untuk Syuting 'Drama Monstar!'



Drama terbaru 'Monstar' yang sudah tayang sejak awal Mei lalu mulai digemari oleh para penikmat K-drama. Selain mendaulat idola K-Pop Junhyung Beast sebagai pemeran utama, drama ini juga menempatkan beberapa nama pendatang baru di dunia K-Pop sebagai pemain pendukung. Kemunculan para member BTOB Hyunshik, Minhyuk, Changseob dan Sungjae pun langsung membuat para fans menjerit saat menunjukan badan mereka untuk syuting drama tersebut.

Keempat member tampan ini berkesempatan menunjukan badan mereka yang ideal dalam sebuah adegan mandi. Keempat member BTOB yang memainkan teman satu grup karakter yang dimainkan oleh Junhyung, menunjukan abs seksi mereka dan sukses membuat para fangirls nyaris pingsan!

Mnet pun membuat para Melodies (fans BTOB) semakin girang dengan dirilisnya video behind the scene saat syuting adegan tersebut. Berbagai komentar lucu pun dilontarkan mereka, “Oh Ttuhan, aku tak mengira akan datang hari ini~”, “Badan member BTOB sangat kereeeen!”, “Hey Junhyung! Kamu jangan intip!”

Selain berperan dalam drama ini, BTOB dan Junhyung juga baru merilis soundtrack untuk 'Monstar' yang ke 2, 'After Time Passes'. Drama 'Monstar' mengisahkan mengenai kisah para remaja yang bermimpi untuk menjadi penyanyi dan perjuangan mereka tayang setiap hari Jumat.
link vid : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=btivVH1eVeQ



via dreamersradio

Categories: , , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog