Background

Seo In Young Akui Dirinya Telah Melakukan Operasi di Hidung



Seo In Young Akui Dirinya Telah Melakukan Operasi di Hidung :





Seo In Young menjelaskan mengenai rumor dirinya yang melakukan operasi plastik!

Dia menjadi bintang tamu di episode ‘Knee Drop Guru‘ tanggal 23 Mei, di mana ia menegaskan, “Semua orang mengatakan aku mengubah dagu ku, tapi aku tidak mengubahnya. Aku baru saja kehilangan banyak berat badan. Dia kemudian mengakui, “Saya melakukannya dihidung dua kali. Aku melakukan operasi plastik di ujung hidung ku dua kali. Pertama, saya membuatnya lancip, tapi aku menghilangkannya. Akhir-akhir ini, orang mengatakan bahwa diriku terlihat lebih baik dengan hidungku yang apa adanya. “

Seo In Young kemudian menambahkan kesimpulan nya tentang masalah ini, “Beberapa orang melakukan banyak operasi plastik, tapi aku tidak merekomendasikan hal ini. Yang terbaik adalah menjadi alami.”



Source : allkpop
Indotrans : tiarakim@koreanindo

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog