Background

Benarkah EXO-M Kris Yang Menyebabkan Comeback EXO Tertunda Hingga Sekarang??


Kelihatannya semua perhatian ditujukan pada EXO yang sangat diantisipasi untuk comeback pada akhir bulan ini, dan leader EXO-M Kris telah menjadi subyek yang dirumorkan di internet baru-baru ini.

Pada tanggal 24 Mei, menurut Entertainment Radar pada Nate News, bahwa leader dari grup idola populer itu telah pergi sejenak meninggalkan grupnya setelah menyatakan dia “tidak bisa melakukan promosi dalam kelompok lagi.”

Artikel ini melanjutkan dengan mengatakan bahwa agensi EXO melewati masa yang sedikit sulituntuk mencoba meyakinkan Kris untuk kembali, yang akhirnya ia lakukan.

Beberapa orang dalam industri mengatakan, “Dia tampaknya telah melalui krisis setelah menyadari bahwa realitas kehidupan idola berbeda dari apa yang telah ia impikan. Berbeda dengan situasi beberapa tahun lalu, grup idola tidak menerima perhatian yang sama, dimana kami percaya itu berperan dalam keputusannya. “

Sementara artikel tidak menyebutkan nama Kris sebagai artis yang difokus, tanggapan netizen segera mulai mengalir masuk.

“Leader EXO-M Kris keturunan Kanada Cina dan ia secara acak melanjutkan hiatus ke Kanada tanpa konsultasi ke siapa pun, yang membuat grup itu menunda comeback mereka yang seharusnya dijadwalkan Maret lalu. Sisa anggota melakukan latiahn tanpa Kris saat dia pergi. SM kemudian membujuknya untuk akhirnya kembali, Sehingga EXO akhirnya membuat comeback mereka, “ kata salah satu komentar pertama mengenai rumor tersebut.

Sama seperti dengan komentar Krystal F(x)baru-baru ini tentang tekanan yang dimiliki menjadi idola yang merasa sengsara karena mendapat banyak komentar negatif dari netizens, Kris juga telah dikritik.

Banyak responden meminta agensi untuk menuntut penyanyi itu karena melanggar kontraknya. Orang lain telah menyebut leader EXO-M sebagai seorang yang “egois” dan “tidak bertanggung jawab.” Sangat sedikit yang datang untuk membelanya.

Mungkin apa yang lebih buruk adalah, Kris telah mendapat julukan yang tidak begitu menarik, yaitu “Kbalnom.” Hal ini mengacu pada namanya ditambah ‘shibalnom,’ yang berarti ‘bajingan.’

Dan tentu saja, belum ada konfirmasi dari SM Entertainment bahwa rumor ini memang tentang Kris, dan tidak mungkin kita akan tahu tentang kebenaran sebenarnya.

Mudah-mudahan rumor dan komentar kebencian dari pengguna internet tidak akan memiliki pengaruh negatif pada comeback EXO pada tanggal 30 Mei, tapi sampai saat itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi.

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog