Background

Komedian Shin Bora Ungkap Keinginannya untuk Bekerja Sama dengan Song Joong Ki dalam Sebuah Film




Komedian Shin Bora ungkap bahwa ia ingin bekerja sama dengan aktor Song Joong Ki.

Di konferensi pers untuk film animasi ‘Kaiketsu Zorori’, dimana menampilkan suara komedian tersebut, Shin Bora membiarkan jiwa ‘fan girl’-nya keluar. Ia mengatakan, “Aku ingin melakukan proyek pengisian suara (dubbing) bersama dengan Song Joong Ki. Aku ingin dia menjadi pemeran utama pria, sementara aku menjadi pemeran utama wanita.”

Namun ia tak lupa menyebut pacarnya saat ini, komedian Kim Ki Ri, dengan menyatakan, “Aku ingin menambahkan peran seorang karyawan. Aku penasaran bagaimana jika ia [Kim Ki Ri] memerankan karakter tersebut,” menuai tawa karena ia memberikan pemeran utama pada Song Joong Ki dan seorang karyawan pada pacarnya.

Ini bukan kali pertama Shin Bora menyebut Song Joong Ki karena ia membawanya ke salah satu segmen ‘Gag Concert’, dan bahkan melakukan akting ‘adegan ciuman aegyo’ bersamanya, dimana membuat fans Song Joong Ki lainnya iri padanya.



source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog