Background

Krystal f(x) Melakukan ‘Skydiving’ untuk Melepaskan Frustasi









Krystal f(x) pergi skydiving di ‘Amazing f (x) ‘!

Pada siaran tanggal 24 Mei dari episode pratinjau khusus untuk ‘Amazing f (x)’, Krystal, Luna, Amber, Victoria, dan Sulli menuliskan daftar mereka.

Krystal berbagi, “Aku tidak terlalu suka tempat-tempat ramai. Ketika orang menatapku, aku merasa sangat tidak nyaman. Pekerjaanku adalah menjadi seorang selebriti, jadi aku harus menikmati dan terbiasa dengan orang yang menatapku. Aku tidak bisa tampaknya melakukan itu, jadi aku ingin melepaskan frustrasi. skydiving merupakan jatuh dari langit, membiarkan semuanya pergi, “mengungkapkan alasan dia untuk ingin terjun bebas dari atas ketinggian.

Setelah mengalami serbuan skydiving, Krystal berbagi, “Aku tidak bisa memasukkannya ke dalam kata-kata. Ini salah satu hal yang kau hanya perlu lakukan sekali dalam hidupmu. Setelah kau melakukannya, rasanya seperti tidak ada yang bisa menakut-nakutimu lagi. “

Luna pergi bungee jumping, Amber menjadi co-pilot helikopter, Sulli mencoba scuba diving, dan Victoria menguji keterampilan peternakan di sebuah peternakan domba.



Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanind

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog