Background

PSY Palsu Membodohi Semua Orang di Festival Film Cannes di Perancis



PSY Palsu Membodohi Semua Orang di Festival Film Cannes di Perancis:


Sementara Psy sedang sibuk melakukan kegiatannya, bepergian dan berpromosi di seluruh dunia, satu tempat yang pasti adalah PSY tidak disana adalah Cannes.

Tetapi banyak orang, termasuk orang kaya, kuat dan terkenal, meyakini musisi terkenal Korea internasional itu ada di sana.

Menurut NYPost, seorang Psy palsu muncul di festival film Cannes di Perancis dan mengambil keuntungan dari fisiknya yang mirip (tubuh, bukan wajah) dan kesederhanaan penampilan yang menjadi ciri khas Psy mendapatkan sejumlah perhatian di festival film besar.

Aktris Naomie Harris bahkan memposting foto di Twitter dengan Psy, menambahkan “Aku dan @ psy_oppa di Chopard party @ # di Cannes! Xx”

Setelah mengetahui bahwa ia adalah seorang penipu, ia kemudian menulis, “Sepertinya kita telah tertipu, itu tidak nyata @ psy_oppa! Bisakah orang lain tahu dari foto? Atau aku baru saja gila!? Haha! “

Di luar pesta Chopard, Psy palsu (dijuluki Psych! Oleh NYPost) diwawancarai oleh Prancis Radio Prestige, dan mendapat minuman dan makanan gratis serta menghadiri acara yang sangat eksklusif.

Setelah Psy nyata mengetahui apa yang sedang terjadi, ia memanggilnya keluar, dalam ciri khas dan dengan baik hati menulis di Twitter, “sepertinya ada SAYA yang lain di cannes … Katakan Hi kepadanya @ scooterbraun lol # PSYinSINGAPORE.”

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog