Background

Jo In Sung Memikat Hati Penggemar Dengan Jumpa Fans di Singapura dan Malaysia


Jo In Sung mengguncang Malaysia dan Singapura dengan kunjungannya kesana untuk mempromosikan drama ‘That Winter, The Wind Blows.’

Jo InSung baru-baru ini mempromosikan drama ‘That Winter, The Wind Blows’ di Malaysia setelah tiba di negara itu pada tanggal 20 Mei.

Sebelum bertemu dengan fans, ia menghadiri wawancara dengan pers, radio dan majalah pada tanggal 21 Mei, kemudian pindah ke pusat perbelanjaan besar di pusat kota Kuala Lumpur untuk jumpa fans.

Setelah promosi di Malaysia, ia terbang ke Singapura, kemudian menghadiri wawancara lebih dan bertemu dengan penggemar dalam acara khusus tanggal 22 Mei.

Acara ini menarik sekitar 5.000 penggemar, dan aktor itu dengan bangga melambaikan tangannya di keramaian yang mengisi tempat sampai dengan lantai kedua dan ketiga. Dia juga membuat fans antusias dengan memperkenalkan drama itu sendiri dan berbicara tentang apa yang terjadi di balik layar.

Jo In Sung mencoba untuk berinteraksi dengan penggemar sebanyak mungkin, dan terus berpose dengan tanda V untuk mereka yang mengambil foto.

Seorang pihak resmi yang menjadi tuan rumah promosi berkata, “Banyak fans yang telah terpesona dengan akting Jo In Sung di drama ’That Winter, The Wind Blows’ dan membuat mereka jatuh cinta padanya dengan promosi terbarunya karena kelembutan dan visual yang sempurna.”

Seorang perwakilan menambahkan, “Media lokal juga banyak yang berpartisipasi dalam acara ini. Mereka menunjukkan minat yang besar dalam acara ini. Kami mampu untuk melihat bagaimana ia mewakili Korea, dan kami melihat ke depan untuk masa depannya.”

Jo In Sung berencana untuk terus melakukan promosikan di luar negeri.

Sourch: via facebook

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog