Background

Lee Hyori Memberikan Tendangan Pada Eunhyuk Yang Mengejeknya




Tidak peduli apakah dia adalah seorang idola yang dicintai oleh fans dari berbagai negara. Lee Hyori tetap menunjukkan sisi “bad girl”.

Pada tanggal 26 Mei, program variety SBS “Barefoot Friend” menayangkan sebuah episode di mana Lee Hyori tampil sebagai tamu khusus. Dia berbicara dengan anggota tetap acara ketika dia membuat komentar untuk Kim Hyun Joong, “Baru-baru ini aku melihat bahwa kamu telah mengubah tipe idealmu.” Mereka berada di agensi yang sama di masa lalu. *Dulu hyun Joong mengatakan kalau tipe idealnya adalah Lee Hyori. Drama Lee Hyori Mengatakan klo Hyun Joong Sekarang Merubah tipenya.

Dia melanjutkan, “Katakan” dan Kim Hyun Joong menjawab dengan sedikit canggung, “Tidak, saya tidak merubahnya.” Lee Hyori kemudian menyebutkan, “Tapi aku melihat wawancara dan kamu mengubah tipe idealmu.” Kim Hyun Joong dengan cepat menjawab, “Tidak . Tidak. “

Eunhyuk Super Junior menanggapi dengan komentar cerdas, “Dia mengatakan bahwa tipe idealnya adalah Lee Hyori yang tua.” Lee Hyori langsung memberikan beberapa tendangan ke pantat Eunhyuk untuk memberikan komentar seperti itu dan menciptakan banyak tawa di lokasi.

Categories: , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog