Background

Meski Sibuk, Song Joong Ki Masih Menyempatkan Waktu untuk Membantu Bisnis Milik Orang Tuanya

Pada tanggal 24 Mei, Ahn Sun Young mengungkapkan pada TVN “Star Talk Show” bahwa dia secara obyektif akan memilih Song Joong Ki di tempat pertama untuk calon suami terbaik.

Dia menjelaskan, “Mengesampingkan wajah tampan Song Joong Ki, ia adalah seorang pria yang mau berusaha. Suatu kali, aku pergi dengan staf untuk mengunjungi bisnis cuci mobil milik orang tua Song Joong Ki di pedesaan dan tempat itu penuh sesak dengan bisnis. Hal yang mengejutkan kam adalah, kami melihat Song Joong Ki bekerja di tempat pencucian mobil milik orang tuanya sebagai salah satu karyawan.”

Dia melanjutkan, “Setelah melihat itu aku berpikir, ‘Ah, ada seorang pria yang tidak akan pernah membiarkan istri dan anak-anak kelaparan. Dia merasa rasa tanggung jawab dan dia sangat menakjubkan.”

Netizens yang melihat acara tersebut berkomentar, “Dia tidak hanya berwajah tampan, tapi baik hati!”, “Itu menakjubkan bahwa ia tetap menyempatkan waktu untuk pergi membantu orang tuanya meskipun jadwalnya sebagai selebriti sangat sibuk” dan “Kalau saja anak ku seperti itu!”



Source : soompi
Indotrans : tiarakim@koreanindo

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog