Background

4Minutes Makin Tak Terkendali dengan Proyek Musik Barunya


4Minutes makin tak terkendali dengan proyek musik barunya. Akibatnya, HyunA dan kawan-kawan merasakan kemenangan manis di dunia hiburan. Lewat lagu What’s Your Name?, 4Minutes meraih penghargaan secara berturut-turut. Misalnya, dalam acara Show! Champion yang ditayangkan stasiun televisi Korea MBC, 4Minutes meraih tiga pengahrgaan selama tiga minggu berturut-turut,

Selain itu, di M!Coundown pun 4Minutes juga meraih kemenangan. Lagu milik lima dara cantik ini merajai di tangga lagu ternama tersebut selama dua minggu berturut-turut.

4Minutes telah melibas idola hallyu lainnya yang tak kalah hebat. Mulai dari 2PM hingga Lee Hyori yang juuga merilis proyek musik barunya dengan waktu yang tak jauh berbeda.

Menurut pengamat musik asal Negeri Ginseng, lagu ini menampilkan sisi personel 4Minutes yang unik. "Tema zombie dengan penampilan busana yang unik membuat 4Minutes tampil seksi dan berbeda," kata pengamat musik dalam sebuah acara.

Sebelumnya proyek musik ini diluncurkan, 4Minutes merilis foto dari cuplikan album barunya itu agar terlihat misterus. Dengan tema glow in the dark, kecantikan mereka terpancar meski dengan penerangan yang minim.

Categories: , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog