Background

Rayakan 5 Tahun di Industri Musik, SHINee Upload Selca Bersama


Tak terasa, boyband bentukan SM Entertainment yang debut 25 Mei 2008 silam, SHINee akhirnya telah menginjak usia mereka yang ke-5 tahun di industry musik Korea! Para Shawol (sebutan fans SHINee) di seluruh dunia pun merayakan nya dengan berbagai event bertajuk ‘SHINee World Day’.

Antusias para Shawol ini juga ditandai dengan berhasilnya hashtag #5YearsWithSHINee masuk ke dalam Trending Topic World Wide di Twitter! Di Korea sendiri, SHINee pun merayakan SHINee World Day bersama para fans dengan menggelar sebuah pesta spesial membawakan lagu-lagu hits mereka dan juga berinteraksi bersama para fans pada Sabtu (25/05) kemarin.

Setelah pesta usai, Jonghyun dkk pun mengunggah sebuah foto selca ke situs resmi SHINee. “SHINee berumur 5 tahun, terima kasih.. Kami mencintai kalian.” Tulis SHINee. SHINee debut di tahun 2008 silam dengan merilis mini album bertajuk Replay.

Sesuai namanya, kini, SHINee terus bersinar dan melejit sukses dengan merilis berbagai album dan dikenal di seluruh dunia. Selamat untuk SHINee dan Happy 5th Anniversary!^^

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog