Background

Pemain COOL GUY HOT RAMEN, Lee Chung Ah Tunjukkan Surat dan Hadiah dari Pacarnya, Lee Ki Woo


Aktris Lee Chung Ah baru-baru ini memamerkan hadiah dan surat dengan tulisan tangan dari pacarnya, aktor Lee Ki Woo.

Pada tanggal 29 Mei, Lee Chung Ah memposting di me2day nya, “Wow, Dajung dan Youngsoo menerima sepatu! Sebuah surat tulisan tangan hangat juga ada di dalam kotak. Selama musim panas, aku akan memakainya dan syuting dengan penuh kekuatan. Lee Ki Woo memiliki hati yang besar seperti biasa. Setelah menerima hadiah, Ji Suk oppa dan aku sangat senang dan kami mengambil beberapa foto.“

Lee Chung Ah mengupload tiga foto. Satu foto berisi Lee Chung Ah bersama dengan lawan mainnya di “Wonderful Mama”, aktor Kim Ji Suk, sambil memegang kotak sepatu.



Untuk Lee Chung Ah, Lee Ki Woo menulis, “Musim semi, musim semi, musim semi, musim semi ada di sini! Aku menulis surat ini pendek sehingga kau bisa memakai sepatu baru dan bersenang-senang saat kau syuting. Kau tampak benar-benar lelah akhir-akhir ini karena syuting tapi aku harap kau dapat semangat dan bertahan. Mari kita selalu berusaha untuk mencari pekerjaan yang menyenangkan dan bermanfaat. Oh Da Jung (diperankan oleh Lee Chung Ah) Fighting! Dari Ki Woo oppa.”

Untuk Kim Ji Suk, Lee Ki Woo menulis, “Ji Suk, nasib kita sangat aneh. Karena kau adalah lawan main Chung Ah dalam drama, aku sangat senang dan lega. Bersenang-senang dan nikmati syuting filmnya dan karena ini musim semi, pergilah melompat-lompat dengan sepatu baru. Bekerja keraslah dan aku akan mengunjungi kau di lokasi syuting segera. Fighting!“



Source: Nate
via Soompi
Shared by: lollichocho@koreanindo

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog