Background

YG Rilis Detail untuk MV Solo CL 2NE1, 15 Kostum untuk 15 Set


Setelah membuat topik hangat dengan merilis foto teaser, dimana ia terlihat dengan bendera dan menyerupai prajurit wanita Yunani, dia menunjukkan lihat di mana dia menyerupai prajurit wanita dan memakai busana glamor yang tampaknya hanya ada di masa depan dalam foto baru yang dirilis pada tanggal 25.
CL memiliki tahi lalat hitam di bagian bawah bibirnya dan latar belakang foto ini menunjukkan gambar yang mengesankan bibir merah dan tahi lalat. Foto ini juga merupakan adegan dari video musik ‘나쁜 기집애 / “The Baddest Female”.

Agensinya, YG Entertainment mengatakan, “Kebanyakan penyanyi biasanya melakukan 2 sampai 3 perubahan kostum dalam sebuah video musik tapi untuk MV 나쁜 기집애 / The Baddest Female, CL akan menampilkan total 15 kostum, yang merupakan jumlah yang besar . Mirip dengan jumlah kostum, pengambilan gambar untuk video musik juga terjadi di 15 set.“

Hal ini dengan mudah dapat dilihat betapa banyak cinta dan investasi YG Entertainment yang telah dimasukkan ke dalam lagu solo pertama CL. Tidak hanya G-Dragon dan Taeyang yang akan muncul dalam video musik, teman CL dari luar negeri juga datang dan akan muncul dalam video musik juga.

YG Entertainment mengatakan, “Tahun lalu, 2NE1 adalah salah satu di antara banyak penyanyi wanita di Korea yang mengadakan tur global dengan perusahaan di dunia no. 1 untuk pertunjukan konser, Live Nation, yang berhasil diselesaikan. Secara khusus, penampilan di LA dan New York, Amerika Serikat sangat mengesankan.“

Bukan hanya untuk promosi dalam negeri, video musik ini dibuat bahkan lebih hati-hati sebagai proyek skala besar yang dimaksudkan untuk memperkenalkan artis wanita Korea Selatan kepada dunia.



Credits: Osen via Naver
Engtrans by: CLTheBaddestFemale.com
taken via ygfamilyyy.tumblr.com
Shared by: lollichocho@koreanindo

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog