Background

Komedian Ji Suk Jin Mendapat Candaan Tentang Memiliki Istri Seorang “Daun Muda”


Pada tanggal 24 Mei, komedian Ji Suk Jin menjadi bintang tamu di SBS “Thank You” dan mengungkapkan foto istrinya yang cantik, yang 8 tahun lebih muda darinya. Namun, peserta lain di acara itu tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka ketika mereka melihat betapa istrinya tampak jauh muda dibandingkan dengan Ji Suk Jin.

Setelah Yeom Jeong Ah sekilas melihat foto dia berseru, “Wow! Kau serius?” Sementara Cha In Pyo bercanda, “Dia bukan istri muda kan? Dia masih terlalu muda kan?” Mereka juga bercanda, “Dia tampak seperti putri mu” dan “Kau harus pulang lebih awal!”

Ji Suk Jin meyakinkan mereka, “Kepribadiannya adalah yang terbaik. Sekarang dia terlihat sedikit berbeda dari yang terlihat di foto tentunya” menyebabkan semua orang tertawa.

Ketika Ji Suk Jin mulai menyeka keringat beberapa saat ketika berbicara tentang istrinya, Cha In Pyo menggoda, “Apakah kau takut sekarang? Apakah istrimu pernah berteriak pada mu?” Ji Suk Jin dengan lucu menjawab, “Dia pada dasarnya seorang rocker. Aku pikir dia adalah seorang penyanyi ballad saat aku menikahinya, tapi dia lebih seperti tipe wanita rocker.”

Ji Suk Jin juga mengungkapkan di acara itu, “Ketika aku di rumah, aku hanya berjalan di daslam rumah hanya menggunakan pakaian dalam. Apakah itu aneh?”



Source : soompi
Indotrans : tiarakim@koreanind

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog