Background

Lee Min Ho: Penggemar Akan Terpuaskan dengan Album My Everything


Lee Min Ho memang idola yang selalu ingin membahagiakan penggemarnnya. Buktinya, aktor yang bermain dalam Faith ini berusaha menjadikan sesuatu yang tak mungkin di dalam hidupnya menjadi kenyataan hanya untuk penggemar.

Lee Min Ho mengaku jika dirinya tak bisa bernyanyi, namun ia tetap nekat mencoba peruntungan di dunia musik demi penggemar. "Banyak yang berharap saya merekam sebuah album padahal saya kurang bisa bernyanyi," kata Lee Min Ho,

Hasilnya, album perdana milik Lee Min Ho berjudul My Everything. "Saya menungakan segenap perasaan saya di proyek musik ini," tambah Lee Min Ho.

Meski telah bernyanyi, Lee Min Ho beranggapan jika dirinya tak pantas disebut sebagai penyanyi. Namun, penggemar tek setuju dengan tanggapan idola hallyu yang satu ini. Minoz -- sebutan penggemar Lee Min Ho, menganggap jika Lee Min Ho kini juga telah menjadi penyanyi. Buktinya, idola yang mendapatkan sebutan sebagai The Best KPop Star di Jepang ini telah menelurkan sebuah album.

Lee Min Ho sendiri mengaku bangga dengan hasil kerja kerasnya sehingga membuahkan sebuah album. Proyek musik ini berjudul My Everything dengan total tujuh lagu yang dinyanyikan langsung oleh Lee Min Ho, termasuk Love Motion, Without You, My Princess dan You and Me [baca: Lee Min Ho Bangga Akan Proyek Musik Barunya]


via liputan6

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog