Background

Selain Nyanyi, Super Junior Punya Usaha Sampingan



Kepopuleran Super Junior rupanya membuat personel boy band ini tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan pundi uang melalui nama mereka. Beberapa personel Super Junior membuka usaha berbeda untuk memuyaskan hasrat ELF -- sebutan penggemar Super Junior yang ingin bertemu mereka di luar panggung.

Siwon membuka cafe Twosome Coffee miliknya di salahs atu kawasan yang sering dikinjungi wisatawan di Seoul, Korea Selatan. Cafe yang dibanggakan Siwon ini rupanya menarik perhatian ELF dari berbagai penjuru dunia yang tengah berkunjung ke Negeri Ginseng. Siwon dikabarkan kerap kali bertandang ke cafe miliknya itu untuk sekedar menyapa pengunjung,

Eunhyuk pun memiliki usaha sampingan. Namun, usaha berbentuk toko roti dan cafe ini tak langsung dimiliki oleh Eunhyuk tapi oleh ibunya. Dengan toko roti ternama Tous Les Jours yang mulai mendunia, ibunda Eunhyuk membuka cafe tersebut untuk didedikasikan Eunhyuk. Bahkan, Eunhyuk dilaporkan sering membantu usaha ibunya ini dengan menjadi kasir atau pelayan.

Berbeda dengan Shindong yang memilih usaha lain. Personel Super Junior berpipi tembam itu memilih untuk membuka warnet atau internet cafe dengan nama Shindong's DraQra PC Castle. Tak beda dengan Siwon, Shindong juga dikabarkan sering berkunjung ke warnet miliknya ini.

Kontan, usaha milik Super Junior ini menjadi incaran oleh ELF yang berkunjung. Jika beruntung, ELF bisa bertemu dengan salah satu dari perseonel Super Junior di tempat tersebut.



via liputan 6

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog