Background

9 Tipe Pasangan Drama Korea


Drama Korea saat ini telah menjadi tontonan favorit di hampir seluruh penjuru dunia. Dari sana, para aktris dan aktor Korea mendapatkan banyak fans. Bukan hanya itu, jenis cerita dan juga karakter yang beragam pasangan utamanya membuat drama Korea berbeda dari drama di negara – negara lain. Berikut 9 tipe pasangan di drama Korea :

1. Pasangan Kisah Cinta Romeo – Juliet
Kisah cinta romantis bak Romeo dan Juliet dipertunjukkan Song Hye Kyo dan Jo In Sung dalam drama Korea That Winter, The Wind Blows yang menjadi drama terlaris awal tahun 2013 ini.

2. Pasangan Kisah Cinta Masa Kecil
Rating mencapai 40% didapat The Moon That Embraces The Sun di penghujung tahun 2012 silam. Menampilkan kisah cinta pangeran kecil di kerajaan Joseon yang diperankan Yeo Jin Goo kepada putri salah satu menteri kerajaan yang diperankan Kim Yoo Jung. Mereka kemudian dipisahkan namun akhirnya kembali bersatu saat dewasa.

3. Pasangan Kisah Cinta Karena Terbiasa
Cinta itu bisa tumbuh karena terbiasa bersama. Buktinya, Sulli f(x) dan Minho SHINee juga jadi cinta setelah mereka jadi teman sekamar di drama To The Beautiful You.

4. Pasangan Kisah Cinta Karakter Utama Kedua
Queen of Reversals adalah salah satu drama Korea yang menampilkan pasangan ‘tidak disetujui’. Penikmat drama Korea dibawa agar mencintai karakter kedua dalam drama ini yaitu Park Shi Hoo, namun Park Shi Hoo akhirnya tak mendapat cinta dari sang wanita, Kim Nam Joo.

5. Pasangan Kisah Cinta Benci Jadi Cinta
Tak selamanya membenci seseorang itu terjadi terus – terusan. Seperti kisah cinta Lee Min Ho dan Koo Hye Sun dalam drama Korea Boys Before Flowers. Drama yang juga diproduksi Taiwan dengan judul Meteor Garden ini mendapat sambutan luar biasa dari berbagai negara.

6. Pasangan Kisah Cinta Sesama Laki – laki
Drama Korea saat ini juga tak segan – segan untuk menampilkan kisah cinta sesama lelaki, seperti yang dirasakan Hoya INFINITE pada Seo In Guk dalam drama Korea Reply 1997.

7. Pasangan Kisah Cinta Kontrak
Kisah cinta yang diawali dengan kontrak ini dialami oleh Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan dalam drama Korea Lie To Me. Mereka memutuskan untuk mengaku menjadi suami istri untuk kepentingan masing – masing. Namun akhirnya, mereka juga jatuh cinta beneran.

8. Pasangan Kisah Cinta Tarzan dan Jane
Siapa bilang wajah tampan dan juga duit banyak menjadi jaminan seorang laki – laki akan mendapatkan cinta semua wanita? Hal itulah yang dialami Jang Dong Gun, saat merasakan cinta sepihak pada Kim Ha Neul dalam A Gentleman’s Dignity. Meski begitu, Kim Ha Neul akhirnya mulai mencintainya karena kegigihan Jang Dong Gun dalam meraih cintanya.

9. Pasangan Kisah Cinta Teman Baik
Drama Korea yang menyuguhkan kisah cinta yang berawal dari teman baik, salah satunya adalah Coffee Prince. Menceritakan tentang seorang wanita yang menyamar sebagai seorang pria demi mendapatkan pekerjaan di sebuah cafe. Ia kemudian menjadi akrab dengan bos dan terlibat cinta lokasi. Dibintangi Yoon Eun Hye dan Gong Yoo, ‘Coffee Prince’ jadi hits saat penayangannya.

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog