Background

Taemin SHINee Ungkap Dirinya Ingin Jujur Saat Bersama Na Eun di ‘We Got Married’


Taemin SHINee tidak malu mengatakan kepada Na-Eun A Pink tentang perasaannya di ‘We Got Married’.

Taemin menyatakan dengan yakin, “kau pasti benar-benar bahagia. Aku benar-benar berpikir aku paling banyak mengekspresikan diri untukmu. Lebih dari orang lain. Aku ingin jujur saat aku denganmu.”

Selama wawancara solo, Na-Eun berkata, “aku pikir dia hanya seseorang yang suka untuk mengekspresikan dirinya, tapi kurasa bukan itu. Itu membuatku berada dalam suasana hati yang baik, dan aku terkejut ketika dia bilang aku pasti orang yang bahagia karena ia hanya mengungkapkan dirinya padaku. “


Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanind

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog