Background

Lee Min Ho Sukses Mengadakan Konser Pertamanya di Korea


Aktor Lee Min Ho, yang merayakan ulang tahun ke-7 debutnya di industri, secara resmi memulai tur di 10-kota di Asia dengan konser pertama di Seoul yang menuai kesuksesan.

Pada tanggal 25 Mei, konser pertama Lee Min Ho ‘My Everything Tour: Lee Min Ho Live’ sukses diadakan di Grand peace palace, Kyung Universitas Hee yang berlokasi di Seoul. Konser ini sangat berarti karena juga termasuk jumpa fans, yang dihadiri oleh sejumlah besar penggemar dari berbagai negara.

Selama konferensi pers yang digelar sebelum konser, Lee Min Ho mengatakan, “Aku tidak bisa mengadakan jumpa fans untuk waktu yang lama, karena saya dipilih dalam drama ‘Faith’ tahun lalu. Aku tak sabar untuk bertemu fans saya untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. “

Aktor ini menyanyikan lagu dari ‘My Everything’ untuk pertama kalinya di konser hari ini. Lee Min Ho membuka konser dengan menampilkan lagu “My Everything”, “You & I”, “Pieces of Love” dan judul lagunya, “Love Motion”.

Sementara itu, Lee Min Ho juga akan mengunjungi penggemar dari luar negeri termasuk Jepang, Malaysia, Filipina, Taiwan, dan Hong Kong.

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog